Wajib VOTE dan COMMENT...
.
.
."Eomma, appa, Suho oppa, Irene eonni, eoddigayeo?" Wonhee kebingungan dan bertanya mengapa dia ditinggal sendiri di dalam van.
Wonhee turun dari van dan melihat orang-orang yang dicarinya tertidur melingkari api unggun yang bahkan sudah padam.
"Eomma...appa...Suho oppa...Irene eonni, ireonayeo!!!" Wonhee membangunkan satu per satu dari mereka dengan menggoyang-goyang tubuh mereka.
"Hoamh...sudah jam berapa ini?" Siwon perlahan membuka matanya.
"Appa...ayo cepat bangun dan bantu aku membangunkan mereka!" Wonhee menarik lengan Siwon.
"Ne...ne, ayo bangun ayo!" Siwon masih mengantuk dan masih ngelindur sepertinya.
"Appa..." rengek Wonhee
"Ne..ne..." Siwon bangun dari kursi untuk membangunkan yang lain.
"Semuanya bangun!!! Ireona...ireona!!! Tsunami dan badai akan menghantam kita!!!" teriak Siwon entah sejak kapan dia membawa toa.
"Mwo? Tsunami? Andwae...anak-anak cepat bangun!" Yoona panik bukan main.
"Hahahahaha..." Siwon terbahak-bahak melihat istrinya panik seperti itu.
"Wae? Mengapa kau tertawa? Kita harus cepat...cepat pergi bukan?"
"Hahahha...makanya kau jangan tidur terus, aku hanya bercanda kok hahahha..." Siwon merasa puas diri.
"Yak...kau membuatku panik saja oppa!" Yoona memukul keras bahu Siwon.
"Hahahha..." Siwon tak henti-hentinya tertawa meski kena pukul istrinya. "Ekspresimu lucu sekali tahu, sudah cepat bantu aku bangunkan mereka"
~~~
Setelah semuanya bangun, mereka merapikan semua perlengkapan untuk bersiap pulang ke rumah.
Liburan yang sangat menyenangkan walau sederhana, tapi kebersamaannya sangat terasa sekali daripada liburan eksklusif yang menghabiskan banyak uang tapi hanya sebentar.
Seminggu kemudian...
Chanyeol, Jongin dan SooJung menunggu Suho dan Irene di sebuah restoran cepat saji.
Beberapa menit kemudian mereka datang ke tempat itu juga.
"Annyeong...maaf kami terlambat" ucap Irene sambil memamerkan giginya.
"Ah dua orang ini memang benar-benar!" sinis SooJung.
"Hm...sepertinya kau benar-benar akan menikahi Irene, Suho" tambah Jongin.
"Memang kenapa?" tanya Chanyeol
"Apa kau tahu Irene baru saja liburan bersama keluarganya Suho." kata Jongin meniru ahjumma penggosip.
"Benarkah itu?" tanya Chanyeol.
Sementara tiga remaja itu menggosipkan, Suho dan Irene hanya diam saling menatap seolah ingin bertanya darimana mereka mengetahui kabar itu.
"Yak...apa kami ini hanya angin lalu untuk kalian?" Suho memotong acara gosip menggosip Jongim cs.
"Ah aniya...silahkan duduk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suho and His Puberty (Need a Mom Figure 2) [Yoonwon & Surene FF]
Fanfiction(Baca kisah sebelumnya di "Need a Mom Figure") Choi Suho kini telah tumbuh remaja, mengalami pubertas dan bertemu cinta pertamanya. Inilah kisah Suho dan kehidupan keluarga absurdnya.