Tak VOMMENTS maka tak sayang...
.
.
.Suho's POV
"Suho nanti belikan aku sup ayam ginseng ya!"
"Suho nanti pulang ke rumah mommy, dan belikan aku bubur abalon ya!"
"Suho..."
"Suho..."
"Suho..."
Yak...sampai kapan aku begini? Aku pusing dengan dua ibu hamil itu! Aku bahkan kurang tidur hampir 2 minggu. Mau bagaimana lagi, aku satu-satunya namja yang bisa direpotkan oleh dua ibu hamil sekaligus.
Kelopak mataku sudah menghitam karena kurang tidur dan kelelahan sepertinya. Apalagi appa sedang sibuk sekarang, eomma pasti menjadikanku 'tumbal' untuk dijadikan korban.
Sementara daddy sedang ada di Thailand mengurus kantor cabang perusahaan.
Ah sudahlah, setidaknya aku bisa tidur sekarang.
End Of Suho's POV
Suho terkapar di kasurnya karena lelah berhari-hari. Oleh sebab itu, ia menggunakan waktu kosong ini untuk tidur di kasur empuk miliknya.
~~~
Suho bangun dari tidurnya, berbeda dengan hari biasanya. Ia membuka matanya perlahan namun rasanya kepalanya berat untuk diangkat.
Ia memegang kepalanya karena merasa pusing dan kedinginan, padahal ini hampir musim panas.
Tapi ia memaksakan diri untuk pergi sekolah karena ada ulangan.
Setelah siap ia keluar dari kamar, kebetulan rumah memang kosong karena Siwon, Yoona, dan Wonhee menginap di rumah orangtua Yoona.
Maklum Yoona sedang ngidam jadi ya permintaannya kadang aneh. Suho tidak ikut karena kemarin ia pulang sore dari sekolah.
Disisi lain dia mungkin senang karena bisa istirahat dari permintaan aneh eommanya itu.
~~~
Sebenarnya Suho memaksakan dirinya untuk sekolah ia nampak puncat dan lemas sekali saat masuk kelas.
Bahkan ia menundukan kepalanya di bangku saking ngantuk, lemas, pusing dan sebagianya.
"Suho-ah, neo gwenchanha?" Tanya Irene resah.
"Nan gwenchanhayeo..." jawab Suho lepas
"Annyeong..." Park ssaeum masuk kelas.
Suho berdiri untuk menyiapkan kelas. "Charyeot..."
"Kyong..." Suho terjatuh dan pingsan.
"Yak...Suho-ah!" Irene panik bukan main, karena memang dialah orang yang paling dekat dengan bangku Suho.
YoonWon's Side
Yoona dan Siwon berjalan berduaan sambil bergandengan tangan di jembatan sungai Han. Jangan tanya Wonhee kemana, Siwon mengantarnya sebelum berjalan-jalan di sungai Han.
"Oppa mengapa kau mengajakku kemari?" tanya Yoona.
Siwon tersenyum pada Yoona sambil memegang tangan Yoona. "Aku sedang mengingat masa laluku saja disini."
"Apa kau teringat dengan mantanmu? " Yoona menajamkan tatapan matanya.
"Ne, aku sedang mengingat mantan pacarku disini."
"Yak, apa kau sudah gila? Kau sudah punya istri pabboya! Siapa mantanmu itu hah? " Yoona mencubit perut Siwon dengan keras.
"Yak appo, mantan pacarku itu kau. Sekarang kau istriku bukan pacarku lagi, maka dari itu aku menyebutmu 'mantan pacar'" jelas Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suho and His Puberty (Need a Mom Figure 2) [Yoonwon & Surene FF]
Фанфик(Baca kisah sebelumnya di "Need a Mom Figure") Choi Suho kini telah tumbuh remaja, mengalami pubertas dan bertemu cinta pertamanya. Inilah kisah Suho dan kehidupan keluarga absurdnya.