Chapter 15

2.8K 249 8
                                    

Tak VOMMENTS maka tak sayang...
.
.
.

"Akhirnya kau datang juga..." begitu lega semua kekecewaan keluarga Choi setelah Irene datang.

"Kau akan ikut dengan kami ne?" tanya Yoona.

"Hm...setelah dipikir-pikir sepertinya menyenangkan bisa pergi dengan kalian." kata Irene

"Tentu saja menantu, kau pasti akan bahagia jika ikut dengan kami pastinya." ucap Siwon.

~~~

Kali ini Siwon menggunakan mobil holiday van agar lebih nyaman digunakan saat liburan.

Mereka menikmati perjalanan ke pantai Wangsan di Incheon. Mengapa liburan mereka tidak terlalu jauh? Tentu saja ini permintaan ibu hamil kita tercinta, Yoona bilang tidak perlu terlalu jauh untuk liburan makanya ia memilih untuk pergi ke pantai Wangsan.

"Hey mengapa kalian sangat sunyi sekali? Apa tidak ada musik disekitar sini?" Siwon memecah keheningan di mobil, "Ah baiklah, kalau kalian tidak punya suara aku saja yang bernyanyi..."

Siwon bernyanyi dengan suara yang teramat standar, semua memperhatikannya dari belakang termasuk Yoona yang duduk disampingnya.

"Oppa apa yang kau lakukan? Suaramu itu tidak bagus untuk bernyanyi" kata Yoona.

"Yang pentingkan tidak hening, kita ini pergi liburan bukan menjemput jenazah" ucap Siwon sambil meneruskan nyanyiannya.

Lama-kelamaan Yoona merasa terhibur dengan apa yang Siwon lakukan, ia mulai mengikuti nyanyian yang absurd itu. Dan setelah itu semuanya jadi ikut-ikutan bernyanyi bersama. Siwon tersenyum bahagia melihat keluarga kecilnya sesumringah ini.

~~~

Sampailah mereka di pantai yang ada di Incheon itu. Menghabiskan waktu disana sangatlah menyenangkan dan tidak terasa. Suho, Irene, dan Wonhee menikmati wahana yang ada disana, sementara Yoona dan Siwon sibuk ditempat lain menyiapkan makan.

Bukan bermaksud untuk pelit, tapi membuat makanan dan tidur di van akan membuat suasana kekeluargaan lebih terasa menurut Siwon dan Yoona.

"Anak-anak, ayo kemari makanan sudah siap!" seru Yoona memanggil Suho, Irene, dan Wonhee.

"Wow daebak, banyak sekali makanan disini. Ada cumi panggang, udang, kepiting dan masih banyak lagi" kata Wonhee melihat makanan yang telah dijejerkan di meja lipat bawaan Siwon.

"Karena kau sudah melihat makanannya, kajja kita makan!" ajak Siwon.

Benar apa kata Siwon dan Yoona, liburan dengan membawa makanan dan menginap di van lebih terasa hangat dan berkeluarga daripada menginap di hotel dan makan di restoran mewah.

"Menantu, kau harus makan banyak! Kau tidak boleh sakit karena terlalu asyik liburan bersama kami, nah cobalah sushi buatanku. Suho sangat menyukai sushi jadi cobalah ini!" Siwon memberikan beberapa potongan sushi ke piring Irene.

"Ah gomapseumnida ahjussi, aku senang sekali bisa berlibur dengan kalian walaupun awalnya aku malu untuk ini!" kata Irene malu-malu.

"Aish...mengapa harus malu? Kau menantuku, tidak ada yang boleh malu jika bersamaku!"

"Oppa, jangan mengganggu Irene! Dia sedang makan, kau membuatnya menjadi lebih canggung." tegur Yoona.

"Yeobo, kau yang berlebihan! Neo gwenchanha menantuku?"

Suho and His Puberty (Need a Mom Figure 2) [Yoonwon & Surene FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang