[Special] In summer

4.9K 320 6
                                    

Halo readers ku tercintaa ku kembali lagi.

Kali ini di special chapt ini aku membawa couple yang sedikit melenceng /? Yaitu SIYEON JENO YEEE HAHAHA

banyak yang req juga jadi aku buat deh akhirnya. Dan di chapt ini mark sama somi gak banyak muncul ya hehehe

Jadi cerita ini berlatarkan sebelum mereka resmi pacaran /? Jadi ya mereka shtm (sunbae hoobae tapi mesra) /?

Happy reading!

Cuaca panas terik menyinari kota Seoul, Korea Selatan. Namanya juga musim panas, tentu saja warga Korea merasa kepanasan apalagi pada siang hari.

Tapi bagi beberapa anak sekolah, mereka menganggap ini menyenangkan karena mereka mendapatkan libur musim panas.

Kecuali, Park Siyeon.

Selama liburan musim panas, ia tak merasa segembira di sekolah. Ia merasa bosan. Ayah nya bekerja di busan, ibunya bekerja, dan oppa nya sendiri sering keluyuran menemui kekasihnya.

Jadi selama libur, yang ia lakukan hanyalah bermain ponsel, menonton tv, makan, mandi, dan tidur.

"Aaah! Aku sangat bosannn!" teriak Siyeon frustasi sambil melempar remot tv nya.

"Heh kau kenapa?" tanya oppa nya, Park Chanyeol.

"Aku bosan!" jawab Siyeon acuh.

"Kau carilah kegiatan agar tak bosan. Menyapu kek, mengepel kek, membersihkan selokan kek" balas Chanyeol.

"Kau kira aku babu?! Dasar oppa durhaka!" balas Siyeon.

"Hah sudahlah aku mau pergi. Jangan lupa kunci pintu. Kalo kau mau pergi telfon aku terdahulu" ucap Chanyeol sambil memakai sepatunya.

"Oppa!!! Aku mau ikut!!!" rengek Siyeon.

"Tak usah! Nanti kau meminta pulang. Kau mengganggu kencanku saja" balas Chanyeol sambil keluar rumah.

Siyeon menggerutu kesal. Ia melipat kedua tangannya di dada dan kembali menyalakan televisi nya.

Tiba-tiba ponselnya berdering tanda telfon. Dari Somi.

"Yeoboseyo?" Sahut Siyeon malas.

"Kau lesu sekali. Kenapa?"

"Aku bosan. Chanyeol oppa tak mengizinkanku ikut pergi dengannya. Akukan menjadi suntuk!"

"Aku juga. Tumben kau tak menonton oppa-oppa tampanmu di boys24 mu itu. Biasanya kau selalu mengulang episode yang sama bekali-kali"

"Aku bosan mengulangnya!! Lama lagi menunggu minggu depan!"

"Yasudah. Bagaimana kalau kita pergi? Ke mall? Myeongdong? Kalau perlu ke lotte world?"

Siyeon menjadi bersemangat. "Lotte world!! Kajja!"

"Baiklah! Bagaimana kalau jam 12 nanti?"

"Boleh!"

-

Siyeon tengah mempersiapkan pakaian yang cocok untuk pergi ke lotte world.

Siyeon tengah mempersiapkan pakaian yang cocok untuk pergi ke lotte world

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
30 days of love →marklee&somi←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang