Sebelumnya...
Sementara di kediaman cho sedang keributan karna sibungsu yang tak kunjung pulang.bahkan waktu sudah menunjukkan pukul 20.00..lalu kemana kyuhyun dan changmin bukankah seharusnya mereka sudah pulang??
PART 03
"Ceklekk"
"Aku pulang..."terdengar pintu utama terbuka dengan diikuti remaja masuk kedalamnya,penampilannya sedikit acak-acakan dengan kemeja yang sudah tidak dimasukkan kembali,rambut berantakam dan jangan lewatkan wajahnya yang pucat itu.
"Kyuniya...kau darimana saja oh?kenapa baru pulang?"tanya sang eomma khawatir.
"Mianhe eomma,,,kyuni dari rumah changmin."
"Kenapa kau bisa dirumah changmin kyu?"tanya sang kakak pertama donghae.
"Dia memintaku menemaninya hyung,ahjushi dan ahjuma sedang pergi ke jepang.sedangkan yunho hyung ada urusan dengan temanya jadi cwang memintaku menemaninya sebentar."jawab kyuhyun.
"Lalu kenapa kau tidak menghubungi orang rumah dulu,tak taukah kau kita semua mencemaskanmu ?"tambah donghae.
"Mianhe hyung aku lupa?"
"kenapa ponsel changmin mati,bahkan dia tidak mengangkat telvon rumahnya dari tadi sore?"kibum angkat bicara.
"Oh...jinjjayo...hyung menghubungi cwang?mungkin kita terlalu asik bermain game sampai-sampai tidak dengar ada telvon masuk hyung."kyuhyun menjawab dengan eskspresi yang dibuat semeyakinkan mungkin,,dia sadar pasti hyungnya sudah mulai curiga.
"Sudahlah kyuni,,sebaiknya kau masuk kekamar,mandi,dan segera beristirahat.kau terlihat lelah...lain kali jangan diulangi lagi."sang appa menengahi pembicaraan anak-anaknya.
"Ne..appa..mianhe membuat kalian khawatir..gomawo..."
"hmm...naikahlah"
"nde appa..."
"eomma akan menyiapkan makan malam dan mengantarkanya kekamarmu kyuni."
"ne..eomma...gomawo..."
kyuhyunpun akhirnya melangkahkan kakinya dengan gontai menuju lantai dua kamarnya,tubuhnya lelah,benar-benar lelah.ingin sekali ia segera merebahkan tubuhnya ke tempat tidur king sizenya,dan tanpa ia sadari ada sepasang mata yang mengawasi gerak-geriknya tanpa sepengetahuan dari satupun,lupakah ia kalau sebelum insiden penyandraan tadi sang hyung sudah dihubungi changmin bahwa dia akan segera diantar pulang oleh changmin,bagaimana mungkin tiba-tiba mereka pergi kerumah changmin,dan apa sekarang?bahkan changmin tidak menampakkan batang hidungnya,sejauh ia mengenal changmin,changmin tidak akan membiarkan kyuhyun pulang sendiri kerumah jika ia yang memintanya langsumg,kecuali sesuatu telah terjadi.
"Ting..."bunyi ponsel kibum menandakan sebuah pesan masuk.
"Hyung...mianhe aku tidak mengantar kyuni sampai rumah,dia mengancam tidak mau bertemu denganku lagi jika aku mengantarnya pulang.bagaimana keadaanya?dia baik-baik saja kan?apa dia kambuh LAGI?aku benar-benar khawatir."
"apa maksudmu changmin-ah ?kambuh lagi?apa kyuni baru saja kambuh?apa yang sebenarnya terjadi?"tanya kibum beruntun.
"Ting..."
"Annio hyung?aku hanya takut kyuhyun kambuh,dia terlihat pucat tadi?"balas changmin mencoba meyakinkan kibum.
Setelah mendapat balasan dari changmin kibum semakin yakin kalau keadaan dongsaengnya sedang tidak baik-baik saja.dia segera kedapur menghampiri sang eomma yang sedang menyiapkan makan malam untuk dongsaengya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Sarang Dongsaeng
FanfictionSeorang remaja berusia sekitar 16 tahun sedang berjalan sendirian di sepanjang koridor kelasnya mengingat jam sudah menunjukkan pukul 17.00.hampir semua murid sudah pulang,hanya beberapa siswa yang mempunyai kegiatan extra kulikuler yang masih di se...