Sebelumnya..."Baguslah... Buat anak itu begitu dekat denganmu,jika perlu seluruh anggota keluarganya,karena appa pikir cara kekerasan terlalu membosankan dan setelah itu,,, Hancurkan mereka semua melalui bocah itu."
DEG
"Jadi ini tujuan appa memasukkanku kesekolah kyuhyun? " monolog hyunshin dalam hati.
PART 25
Hyunshin menaikkan sebelah alisnya sambil melirik sang appa.
"Appa mengenal kyuhyun? "Tanya hyunshin pura-pura.
"Ehm.... "Tuan park yang tengah tersenyum angkuh kini tampak berdehem sejenak sebelum menatap putranya yang sepertinya tengah kebingungan.
"Ne... Appa mengenalnya,,,"
"Karena kyuhyun teman min woo? "Tanya hyunshin lagi.
"Anni... Appa tak pernah sekalipun bertemu dengan teman-teman minwoo. Ada suatu kejadian yang mambuat appa mengenal anak itu, dan appa sama sekali tak menyukainya. "
"Waeo? Kyuhyun anak yang baik appa."
"Ha ha ha... "Tuan park tertawa keras mendengar ucapan hyunshin. "Justru karena bocah itu anak yang baik appa tak menyukainya, orang-orang baik itulah yang nantinya menjadi penghalang untuk kita hyunshin-ah."lanjutnya.
"Lalu apa tujuan apa sebenarnya? "
"Seperti apa yang sudah appa katakan barusan, buat kyuhyun dan keluarganya dekat denganmu lalu setelah itu hancurkan mereka semua melaluinya, dia satu-satunya kelemahan yang berharga bagi keluarga Cho.ah...appa punya sedikit tontonan menarik sebentar lagi."
Hyunshin kembali bingung dengan sang appa, tapi tiba-tiba mobil tuan park berputar arah dan berhenti didekat halte bus masih di sekitar sekolah kyuhyun.
Meskipun heran tapi hyunshin tetap menunggu hingga ia melihat tatapan sang appa yang tengah melihat kearah kyuhyun yang masih menunggu hyungnya.
.
.
.Kyuhyun masih berdiri dengan sebal menunggu kedatangan kyuhyun didepan gerbang. Bagaimana tidak.sudah hampir dua puluh menit ia berdiri menunggu kibum tapi kibum tak juga menampakkan Batang hidungnya, kakinya saja sudah terasa pegal sedari tadi.
"Aish jinjja... "Gerutunya sambil menendang angin. "Awas saja jika kibum hyung datang nanti
"Marahnya."Memang apa yang akan kau lakukan jika hyung datang oh? "Tanpa kyuhyun sangka -sangka kibum tengah berdiri dibelakangnya.
"Yak.... Kemana saja kau huh? Tak taukah kakiku sudah pegal menunggumu sedari tadi? "Marah kyuhyun.
"Mian... Ada rapat dadakan tadi,,, mianhe oh? "Rayu kibum.
"Shirro... "Marahnya lalu berjalan mendahului kibum
"Yak yak... Kenapa kau meninggalkan hyung oh? Percuma saja kau menunggu hyung selama ini jika ujung-ujungnya hyung kau tinggal juga.dan apa tadi 'kau'... Yak panggil aku hyung bocah. "
"Aku tak peduli padamu, kakiku lelah arra. "
"Ya ya... Tunggu hyung kyu.... Kau mau kemana? Arah pulang kita bukan kesana pabbo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Sarang Dongsaeng
FanfictionSeorang remaja berusia sekitar 16 tahun sedang berjalan sendirian di sepanjang koridor kelasnya mengingat jam sudah menunjukkan pukul 17.00.hampir semua murid sudah pulang,hanya beberapa siswa yang mempunyai kegiatan extra kulikuler yang masih di se...