Sebelumnya...
"KYUNIYA......"teriak sang eomma,,kibum,,dan donghae bersama-sama.
PART4
"kyuni irrona...jebal...jangan tutup matamu,,,eomma mohon,,buka matamu sayang.."
"kyu...cepat buka matamu,,kenapa kau tak mau mendengarkan hyung oh...palli...buka matamu..."
"hyung...eotokhe....suruh kyuni bangun hyung jeball,,,hae hyung,,kau biasanya selalu bisa membangunkan kyuni kan?palli hyung."
"kibum.ah kyuni hanya tidur,,dia pasti lelah menahan sakit dari tadi,biarkan kyuni istirahat, sebentar lagi siwon dan yesung hyung akan datang,kyuni tidak akan kenapa-kenapa,kau harus percaya pada hyung,,nde..."donghae mencoba meyakinkan kibum agar tidak menangis dan cemas meski jauh dilubuk hatinya dia benar-benar takut,,sudah lama kyuhyun tidak kolaps sampai separah ini,,ia yakin itu..karena selama ini dia selalu memantau kesehatan dongsaeng kesayanganya itu,bukan ia tak sayang kibum,tapi bagi kluarganya kyuhyun adalah yang utama,karna kesehatan sang magnae yang sering naik turun.
"Braakkk...."
Untuk yang ketiga kalinya pintu kamar kyuhyun terbuka dan kali ini dibuka dengan sangat kasar diikuti tiga orang setelahnya,pertama sang appa,,dan diikuti dua orang berjas putih yang merupakan dokter pribadi kyuhyun selama ini.
"Hyung...palli...tolong kyuni.."teriak kibum...
"Nde kibum.ah..baringkan kyuni kembali."perintah yesung dan perintah sang dokter yang dianggap hyungnya itu langsung diikuti oleh kibum.
"Siwon.ah cepat pasangkan alat bantu pernafasan kyuhyun."
"Hae..ambilkan tiang infus kyuhyun,,dan ambil tabung oksigenya juga.
"Nde.."balas siwon dan donghae.
Sementara yesung segera memeriksa kondisi kyuhyun.
Yesung nampak menautkan kedua alisnya saat memeriksa keadaan kyuhyun,raut mukanya juga menjadi tegang saat membuka baju seragam kyuhyun dan tanpa sengaja menemukan bekas merah di leher kyuhyun seperti ditekan benda keras .dan dada kiri yang membiru seperti terbentur sesuatu.
"Apa yang terjadi pada kyuhyun.kenapa bisa seperti ini?"tanya yesung sambil menunjukkan bekas luka di tubuh kyuhyun.
"ommo...yeobbo..apa yang terjadi pada uri kyuhyuni..hik..hik.."tangis sang eomma kembali pecah melihat kondisi kyuhyun.
"Bagaimana keadaan kyuni yesung.ah?tanya sang appa.
"bukan hanya asma kyuni yang kambuh tapi Pneomatoraxnya juga ahjushi ."
"kita harus mengeluarkan udara di paru-parunya segera,sepertinya kyuni baru saja terbentur benda keras di area dadanya sehingga memicu pneomatoraxya kambuh."
"siwon.ah bantu pasangkan selang infus kyuni,,hyung akan menyiapkan peralatan lainya"
"hae ambil baskom berisi air,ambil lebih banyak,,"
"nde,,"
kibum.ah tunggu di luar saja bersama ahjushi dan ahjumma ..hyung akan menolong kyuhyun segera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Sarang Dongsaeng
FanfictionSeorang remaja berusia sekitar 16 tahun sedang berjalan sendirian di sepanjang koridor kelasnya mengingat jam sudah menunjukkan pukul 17.00.hampir semua murid sudah pulang,hanya beberapa siswa yang mempunyai kegiatan extra kulikuler yang masih di se...