Nae Sarang Dongsaeng

2K 222 86
                                    


Sebelumnya ...

"Annyeong tuan muda cho,,, bagaimana kabarmu? Ahhh... Sepertinya kau baik-baik saja bukan mengingat mereka menemukanmu jauh lebih cepat. Permain kita sepertinya kurang begitu seru bukan? Bagaimana jika kita bermain dengan hyungdeulmu saja, sepertinya jauh lebih menyenangkan bukan?atau kita buat penawaran? Bagaimana? Lepaskan anak buahku dan aku akan melepasmu serta hyungdelmu.pikirkan baik-baik"

"Handwe..... "Rancau kyuhyun.

"Kyuhyun-ah wae? "Tanya sang eomma.

"Hyungdeul....Handweeee.... Arghh..... "

"Kyuhyun-ah..... "

PART 29

kyuhyun tiba-tiba memegangi perutnya yang tiba-tiba sakit karena berteriak.

"Kyuni.... Mana yang sakit hmm.... Eomma panggilkan siwon ne?"

"Annio eomma... Aku baik-baik saja. "Jawabnya pelan sambil berusaha meredakan sakit di area perutnya.

"Ada apa hmm? Kenapa berteriak memanggil hyungdeulmu? "Tanya sang eomma.

"Tidak apa - apa eomma, aku hanya ingin bertemu hyungdeul saja.kenapa mereka lama sekali."Kilahnya


"Hyungdeulmu pasti sedang menyiapkan beberapa keperluanmu dirumah, eomma juga meminta mereka mandi dan makan sekalian agar nanti bisa manggantikan appa dan eomma menjagamu, appa sedang sibuk dengan heechul saat ini. jika eomma tidak memaksanya pulang bersama eomma nanti, eomma yakin appamu tidak akan bersedia. "

"Mianhe.... "Satu kata yang akhir-akhir ini selalu kyuhyun ucapkan kembali keluar dark bibirnya yang masih terlihat pucat itu. Kyuhyun benar-benar merasa bersalah. Sang appa kini tengah sibuk mencari bukti kejahatan tuan park agar bisa menyeretnya ke jeruji besi, sementara kedua hyung dan eommanya ditugaskan untuk menjaganya, tapi kini justru tuan park tengah mengincar kedua hyungdeulnya untuk mengancamnya. Kyuhyun benar-benar merasa bersalah.

"Kenapa meminta maaf hmm? "Sang eomma mengelus sayang rambut kyuhyun,mencoba menenangkan putranya yang sepertinya tengah merasa bersalah.

"Maaf karena selalu menyusahkan kalian, ini semua terjadi karenaku."

"Tidak sayang.. Ini semua adalah musibah, tidak ada yang menyalahkanmu."

"Gomawo eomma.. "

Ne...jangan terus merasa bersalah,Eomma rasa sebentar lagi mereka tiba, apa ada yang kau inginkan? Biar hyungmu bawakan nanti. "

"Annio... Eomma... Aku hanya ingin bertemu hyungdeul secepatnya. ".

"Hyung... Cepatlah datang,, aku tak ingin terjadi sesuatu pada kalian." batin kyuhyun.

Melihat raut murung Putra bungsunya yang tak juga menghilang sang eomma akhirnya memutuskan untuk menghubungi kibum dan juga donghae.

Dan tanpa mereka sadari kini tengah terjadi sesuatu pada kedua putranya yang lain.


.
.
.
.

.
.
.
.


.
.
.
.

"Hyung..... Cepatlah.... Kenapa lama sekali? Bagaimana jika kyuni sudah sadar nanti oh? "Kibum  yang sudah kebosanan menunggu donghae mau tak mau akhirnya kesal juga.

Nae Sarang DongsaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang