Nae Sarang Dongsaeng

4.2K 206 11
                                    

Sebelumnya...

kyuhyun akhirnya berjalan bersama kibum,donghae dan sang eomma menyusul dibelakang membawa baju dan barang lainya,sementara sang appa sudah menunggu di mobil.senyum tak luntur dari bibir tebalnya,membayangkan tempat tidur yang sudah lima hari ia tinggalkan itu.kekasih yang tidak dijamahnya selama dirumah sakit karena hukuman dari sang appa.

PART 8

"Kau sedang apa sayang?udara diluar dingin,kau baru saja sembuh,kau ingat?"

"Aku bosan eomma..seharian ini hanya berbaring ditempat tidur"

"Kenapa tidak memanggil eomma oh?"

"Aq tidak mau mengganggu eomma"

"Tidak sama sekali sayang,,,apa kau butuh sesuatu sekarang?"

"Eomma...aku sudah sembuh,jika butuh sesuatu aku bisa mengambilnya sendiri,,aku tidak selemah itu eomma"

"Bukan begitu maksud eomma sayang,,eomma hanya tak ingin...

"Eomma tak ingin aku sakit lagi bukan?"belum sempat sang eomma menyelesaikan ucapanya kyuhyun sudah memotong ucapan sang eomma.

"Eomma terlalu menghawatirkanku."kyuhyun menghela nafas sejenak."eomma,appa,hyungdeul, kalian selalu mengutamakan aku,mengabaikan kepentingan kalian,selalu aku yang kalian pikirkan.....Mianhe,,,mianhe karena selalu menyusahkan kalian."

"kyu.ya..ada apa?apa yang kau katakan oh?kita semua menyayangimu,,tak ada satupun yang berfikiran seperti itu sayang."

"Aku lemah eomma,,tubuh ini membuatku seperti orang yang tak berguna,tubuhku lemah,,aku hanya bisa membebani kalian,,aku..aku..hiks.hiks...bahkan hae hyung dan bum hyung hampir saja membatalkan latihannya karena aku."kyuhyun tak kuasa lagi menahan tangisnya,tangisnya pecah di pelukan sang eomma,,

"Uljima sayang ..tidak ada yang kau bebani,,tidak ada,,,kenapa kau bisa berfikiran sejauh itu?"

Flashback on...

Saat perjalana menuju kediamanya kyuhyun tertidur di pangkuan sang eomma,sebenarnya yesung dan siwon masih belum mengijinkan kyuhyun pulang,kyuhyun terus saja merengek ingin segera pulang.ia bahkan meluncurkan beberapa aegyo andalanya yang bahkan tak pernah lagi ia lakukan selama senior high school..dia bisa mati kebosanan jika terus berada diruangan petak itu,meski cukup luas karena berkelas VVIP tapi itu tak juga membuatnya nyaman..dan akhirnya yesung pun mengijinkan dengan catatan ia harus beristirahat secara maximal di rumah.dan beginilah hasilnya ia tertidur setelah 10menit perjalanan,ternyata tubuhnya masih belum sembuh benar,ia masih merasa lemas,entah apa penyebabnya kyuhyun kurang paham.yang ia tau asmanya tidak kambuh,perutnya juga tidak sakit tapi tubuhnya tetap saja terasa lemas.bahkan kepalanya sedikit pusing.ia tak ingin menunjukkan kondisinya yang masih belum pulih sepenuhnya pada keluarganya,,hingga akhirnya dia memilih memejamkan matanya.

Setelah menempuh perjalanan kurang dari satu jam akhirnya mereka sampai di kediaman cho.sang eomma segera membangunkanya dengan pelan,,kyuhyun terlihat menggeliat pelan sampai akhirnya kedua matanya terbuka sempurna.

"Kita sudah sampai sayang."

"Kau bisa berjalan sendiri,,atau mau hyungmu gendong"

"aku sudah sembuh eomma,,tentu saja bisa berjalan sendiri"kyuhyun yersenyum tulus,,setelahnya ia turun dari mobil berjalan di belakang sang eomma yang lebih dulu keluar,,kibum dan donghae sudah masuh terlebih dulu sambil membawa pakaian dan barang-barang yang kemarin dibawa ke rumah sakit,,sementara sang appa berjalan di belakang setelah sebelumnya memarkir mobilnya di garasi samping.

Nae Sarang DongsaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang