Nae Sarang Dongsaeng

3.5K 187 18
                                    

Sebelumnya...

"Kau disini saja bum.ah...temani eomma dan hae hyungmu."

"gwaenchanha appa,,biar aku dan eomma saja yang menunggu kyuhyun..biarkan kibum menemani appa,,,appa tidak mungkin pergi sendiri dalam kondisi seperti ini."

"baiklah...siwon ah ahjushi percayakan kyuni padamu dan yesung...hae kau temani eomma,,,jika ada apa-apa segera hubungi appa."

"ne appa..."

"kajja kibum ah..."

Setelah berhasil menghubungi heechul akhirnya mereka sepakat bertemu di restauran tempat kyuhyun keracunan...mereka akan melakukan penyelidikan segera.

PART 11

"Samchon...kibum ah kalian sudah datang?"

"Ne heechul ah...bagaimana? kau sudah menyelidikinya?"

"Ne...aku dan kangin sudah melakukan beberapa penyelidikan,,,sup ikan yang kyuhyun makan memang bercampur dengan udang yang sudah dihaluskan,,aku sudah memeriksa bahkan mencicipinya langsung.tapi bagaimana bisa kyuni tidak menyadarinya?"

"Selama ini kyuhyun sama sekali tidak pernah memakan udang secara langsung heechul ah...jadi dia tidak bisa membedakan bagaimana rasa udang itu sendiri,,jikapun alergi kyuhyun pernah kambuh,,itu karena makanan yang dikonsumsinya mengandung extract udang atau saus udang..."jelas sang paman.

"Lalu bagaimana bisa sup ikannya bercampur udang hyung..apa mungkin kokinya salah memasukkan bahan makananya?"tanya kibum.

"Itu tidak mungkin kibum ah..hyung sudah menyelidikinya...hari ini pihak restoran tidak menyediakan menu udang,,karena stok udang di sini habis,,,hyung sudah memastikanya sendiri,,bahkan dimenu makanan juga sudah di tulis."

"Lalu bagaimana bisa makanan yang kyuhyun makan ada udangnya hyung?"

"Itu yang harus kita selidiki sekarang kibum..."jelas heechul...

Ketika mereka tengah membicarakan asal-usul udang di makanan kyuhyun,tiba-tiba ada salah satu pegawai yang datang menghampiri mereka.

"Permisi tuan..."sapa pegawai itu..

"Nde...ada apa?"tanya heechul..

"Itu...emm...tadi saat saya sedang mengantarkan piring kotor kebelakang,,saya tidak sengaja melihat salah seorang koki yang memasukkan sesuatu ke salah satu masakan di dapur."

Heechul menautkan kedua alisnya...

"Lalu apa masalahnya,,,jika seorang koki memasukkan sesuatu ke masakan bisa jadi itu salah satu bahan masakan bukan?"tanya kangin.

"Saya lihat yang dimasukkan itu diambilnya dari balik baju koki yang dikenakanya,,,"tambahnya..

"Tunggu...tidak mungkin bukan jika bahan masakan ada dibalik baju,,seharusnya semua bahan disiapkan di meja."heechul mulai tanggap dengan cerita dari pegawai itu.

"Ne tuan...dan setelah saya perhatikan sepertinya saya belum pernah melihat koki itu sebelumnya."

"mwo..jadi maksudmu?koki yang menyiapkan makanan untuk kyuni koki palsu?"

Nae Sarang DongsaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang