Nae Sarang Dongsaeng

3K 182 6
                                    

Sebelumnya...

"jangan paksa kyuni jika dia tak mau bertemu ataupun pulang kerumah untu saat ini,,kondisinya sedang tidak stabil,,jika ia tertekan sedikit saja penyakirnya akan langsung kambuh nanti."jelas siwon.

"Ne hyung.."balas kibum dan donghae.

Siwon langsung menekan bel apartmen sungmin setelah mereka sampai,,sontak kibum dan donghae kaget saat mengetahui apartment siapa yang mereka kunjungi,,

"Sungmin hyung?"kaget kibum..

"Kibum ah?"sungmin tak kalah kaget,,,

"Bagaimana kau bisa disini?bukankah kau sedang sakit?"tanya sungmin.

"Naen gwaenchanha hyung..dimana kyuni?"tanya kibum tak sabaran.

"Dia ada dikamar,,dia sedang istirahat,,,asmanya baru saja kambuh lagi,,dia baru saja tertidur setelah minum obat."

PART 17

Flashback ...

"Hyung,,,aku akan pergi sebentar kerumah bibi cho..kibum sedang sakit,,seharusnya yesung hyung yang harus memeriksanya tapi tiba-tiba saja ada operasi mendadak.aku akan segera kembali setelah memeriksa kibum."

"Ne?kibum juga sakit?"kau pergilah biar hyung yang menjaga kyuhyuni..titipkan salam hyung untuk kibum."

"Ne hyung..aku titipkan kyuni padamu jika ada apa-apa segera hubungi aku."

Siwon pun segera menuju kediaman paman dan bibinya.

Tanpa mereka sadari kyuhyun yang baru saja ingin menyendokkan bubur kemulutnya menghentikan aktifitasnya saat mendengar ucapan siwon dan sungmin.

Kyuhyun meletakkan kembali bubur yang sudah dipangkunya.

"Kibum hyung sakit?apa ini gara-gara berkelahi kemarin?atau jangan-jangan karenaku?"ucap kyuhyun dalam hati.

Dia benar-benar tak bisa tenang sekarang,jika kondisinya tidak lemas sekarang ia ingin sekali segera pulang dan menemui hyungnya,,ia ingin segera minta maaf dan mengetahui kondisi kibum hyungnya.

Bahkan kini kepalanya kembali berdenyut sakit karena terlalu dipaksa untuk brrfikir dan terlalu mencemaskan kibum,,

Sungmin yang baru masuk kekamarnya segera menghampiri kyuhyun saat melihat anak didik yang sudah ia anggap dongsaengnya sendiri itu meremas pelan kepalanya.

"Kyu...waegurre?apa kepalamu sakit?"tanya sungmin cemas.

"Hyung...apa kibum hyung sakit?bagaimana kondisinya?"tanya kyuhyun.

"Mwo..?darimana kau tau kyu?"tanya sungmin heran.

"Hyung katakan saja bagaimana kondisinya sekarang?"

"Hyung juga tak tau kyu,,siwon baru saja pergi,,dia tidak bilang kibum sakit apa,,"

"Hyung...aku ingin pulang,,aku ingin menemui kibum hyung."kyuhyun mencabut paksa jarum infus yang menancap di lengan kirinya dan segera bangkit dari tempat tidur.

"Kyu...apa yang kau lakukan?kau juga sakit kyu...apa yang kau lakukan ha?"sungmin langsung menahan kyuhyun saat kyuhyun tiba-tiba bangun dari tempat tidur.

"Lepas hyung,,,aku harus pulang,,kibum hyung sakit pasti gara-gara aku."kyuhyun menyentak tangan sungmin yang menahan bahunya.ia mencoba untuk berjalan dengan tertatih,,dan baru dilanghah ketiga ia sudah limbung untung saja sungmin langsung menangkap tubuhnya.

Nae Sarang DongsaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang