Sebelumnya..."Kalian sudah saling kenal?"Tanya tuan park.
"Ne Appa/Aboeji."jawab keduanya bersamaan dan kembali membuat hyunshin dan minwoo membulatkan kedua matanya lebar mendengar panggilan dari keduanya pada tuan Park.
"Baguslah... Ini akan lebih mudah dari yang kubayangkan."ucap tuan park dengan seringaiannya.
Hyunshin memandang ayahnya bingung sementara minwoo merasa akan ada hal buruk yang terjadi setelah ini, dan pikiran utamanya tertuju pada
KYUHYUN....
PART 24
"Appa akan pergi sebentar... Dan sementara appa pergi kalian bisa saling mengenal lebih baik lagi, karena mulai saat ini kalian akan tinggal bersama appa disini,, kita akan bertemu kembali saat makan malam nanti."setelah berpesan pada kedua putranya tuan park pun pegi meninggalkan rumah mewahnya.
"Jadi kau putra angkat appa? "Hyunshim memulai perbincangannya dengan minwoo.
"Ne hyung."jawab minwoo
"Bagaimana bisa?... Em... Maaf... Maksudku bagaimana bisa appa mengangkat anak tiba-tiba, bahkan appa tak memberitahuku sebelumnya. "
"Gwaenchanha hyung,,, wajar saja jika hyung bingung,,, emmm.... Hyung mengenal kim jung moo? "Tanya minwoo.
"Jung moo ahjushi?ne aku mengenalnya,,, beberapa kali aku bertemu dengannya saat appa berkunjung ke china, jung moo ahjushi adalah salah satu orang kepercayaan appa."
"Aku adalah putranya... Namaku kim minwoo."jelas minwoo.
"Jinjjayo? Aigoo... Aku tak menyangka jungmoo ahjushi punya putra seusiamu.lalu dimana jungmoo ahjushi sekarang? Aku belum melihatnya? "Tanya hyunshin antusias.
"Appa ada dipenjara."
"Mwo?... Sejak kapan? Bagaimana bisa? "Tanya hyunshin kaget.
"Hyung tau sendiri bukan pekerjaan aboeji selain di perusahaan? "Minwoo kembali bertanya.
"Ne... Tapi bukankah appa sudah berhenti? "
"Ne... Aboeji berhenti dalam beberapa Bulan ini karena detektif mulai curiga, apalagi appa sendiri sudah tertangkap. "
"Tapi bagaimana bisa jung moo ahjushi tertangkap? Bukankah biasanya ia selalu berhasil lolos."
"Kyuhyun."jawab minwoo singkat.
"Ne? "Bingung hyunshin.
"Appa tertangkap karena kyuhyun,"
"Bagaimana bisa?"
"waktu itu appa tengah melakukan aksinya di sebuah bis umum. Appa bahkan menyandra salah satu penumpang, dan penumpang Yang appa sandra adalah kyuhyun"
"Mwo? " Kaget hyunshin.
"Dan tanpa appa sadari di dalam bis itu bukan hanya ada kyuhyun, tapi juga ada heechul hyung."
"Heechul?Nugu? "Tanya hyunshin
"Heechul hyung adala salah satu detectif yang sangat hebat, dia sudah lama mencurigai gerak-gerik appa dan komplotannya yang lain. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Sarang Dongsaeng
FanfictionSeorang remaja berusia sekitar 16 tahun sedang berjalan sendirian di sepanjang koridor kelasnya mengingat jam sudah menunjukkan pukul 17.00.hampir semua murid sudah pulang,hanya beberapa siswa yang mempunyai kegiatan extra kulikuler yang masih di se...