Nae Sarang Dongsaeng

4.4K 233 12
                                    

Sebelumnya....

Sementara kyuhyun mengistirahatkan tubuhnya  dengan hati was-was.dia takut rahasianya terbongkar,,apa yang akan dilakukanya nanti?hingga akhirnya dia lelah dan kembali jatuh tertidur.efek dari obat yang diminumnya tadi,berharap saat dia bangun nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

PART 6

Terlihat seorang wanita paruh baya sedang sibuk mengupas apel dan memaruhnya di atas piring di pangkuanya,sesekali ia menyuapkan potongan apel itu ke seorang namja yang duduk bersandar ditempat tidur king sizenya yang tengah bertanding psp dengan pemuda lainya yang duduk bersilang di depan sang pemuda yang bersandar tadi.

"Arghhh.....menyebalkan."erangnya frustasi...

"Hia kyuniya...tak bisakah kau mengalah sekali saja,,kau masih saja bisa mengalahkanku padahal jelas-jelas kau bermain dalam kondisi yang masih sakit?"protesnya

"Itu tak berpengaruh hyung...aku akan tetap bisa mengalahkanmu meskipun aku sakit.itu kelebihanku."

"Aish....jinjja...sudahlah aku malas main lagi."

"Hia..hia..kau curang hyung."protes kyuhyun sambil mengerucutkan bibirnya yang masih terlihat pucat itu,

"Sudahlah kyuni,,,kau juga harus istirahat,,,lihatlah selang oksigenmu jadi tak beraturan"lerai sang eomma sambil membenarkan selang oksigen di hidung bangir putra bungsunya.

"Hehe...mianhe eomma...kyuni terlalu bersemangat melawan kibum hyung."

"cha...buka mulutmu lagi,,"sambil menyuapkan lagi buah apel yang nampak penuh dipiringnya itu..

"Shirro eomma...kyuni kenyang."

"ya sudah istirahat saja,,"

"kibum.ah...irrona ,,biar dongsaengmu berbaring dan istirahat."

"Nde eomma.."kibum segera turun dari kasur dan meletakkan psp miliknya ke atas nakas,tak lupa merebut psp sang dongsaeng takut takut dongsaeng maniak game itu tidak beristirahat dan malah bermain psp lagi.

"Eomma..."

"hmmm..."

"Hae hyung eodisso?"tanya kyuhyun...

"Hae ada dikamarnya...wae,,kau butuh sesuatu?ada perlu dengan hyungmu."

"annio...tadi pagi dia bilang ingin menemani kyuni seharian,,tapi dia tidak menampakkan dirinya sampai sekarang,,,apa hae hyung sibuk?"

"Molla...eomma juga tidak melihat hae hyungmu keluar kamar sejak pagi tadi,terakhir eomma melihatnya berbicara berdua dengan heechul,,,setelah mengantar heechul keluar dia langsung masuk kamar dan belum keluar sampai sekarang."

"mwo??...apa..apa yang mereka bicarakan eomma??apa eomma tau??"

"annio..eomma tidak mendengar apa-apa,,,tapi sepertinya cukup serius,,donghae terlihat marah saat berbicara dengan heechull."

"mwo...marah?"

"Sepertinya begitu..wae kyuni.ya..kenapa kau begitu penasaran?"

Nae Sarang DongsaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang