Sebelumnya...
Sinar matahari tampak menyembul disela sela cendela yang terbuka,beberapa waktu lalu sang eomma cho nampak memasuki kamar sang bungsu.
PART 5
Flashback on
Tujuan awal sang eomma sekedar melihat keadaan sang bungsu,tapi betapa kagetnya ia melihat tiga orang putranya dan satu keponakannya tidur di kamar kyuhyun,kibum tidur disamping kyuhyun yang sepertinya sampai detik ini belum terbangun setelah semalam sakitnya kambuh,donghae sisulung tidur dengan posisi terduduk di sisi kiri ranjang kyuhyun yang diyakini akan mengeluh pinggang dan lehernya sakit karena posisi tidurnya ini.sementara siwon sang keponakan tidur di sofa yang lumayan besar itu.
Takut mengganggu ke.empatnya terusik sang eomma melangkah pelan menuju jendela dan menyingkap pelan gorden berwarna coklat gelap itu,setelahnya ia kembali menuju tempat tidur magnaenya,mengecup pelan kening kyuhyun berharap sang magnae segera terbangun dan kembali sehat seperti biasanya.
"Hangat"gumamnya...
Ia meraba kening kyuhyun untuk memastikan apa yang dirasakan saat mencium dahi kyuhyun,benar saja..kening kyuhyun terasa hangat,,diliriknya nakas di samping tempat tidur kyuhyun,,ada peralatan dokter milik siwon yang tergeletak di atas nakas,sepertinya siwon lupa membereskan peralatanya semalam karena kesal dengan kedua sepupunya yang tak hentinya berdebat.
"Apa kyuni demam semalam?apa dia kambuh lagi?kenapa tak ada yang membangunkan kami?"monolognya.
"Aku akan menanyakan saat mereka bangun nanti."monolognya lagi.
Setelahnya sang eomma memutuskan untuk keluar dari kamar kyuhyun untuk sekedar membuat sarapan,ia akan menanyakanya pada siwon saat siwon bangun nanti.
Flasback off
"Eungh...."lenguhan pelan itu terdengar dari bibir pucat kyuhyun,,dengan perlahan ia membuka kedua matanya yang terasa berat itu,,kepalanya terasa sangat pusing saat kedua mata sayu itu terbuka sempurna,ia juga sedikit terganggu karena masker oksigen yang menutupi area mulut dan hidungnya.kyuhyun mencoba menyentuh masker oksigen atau kalau bisa ingin menyingkirkan benda itu dari mulutnya.tapi tangan kirinya terasa kebas dan sakit,dan tangan kananya?ada tangan lain yang menggenggam erat tangannya..ia mencoba memiringkan kepala yang tarasa benar-benar sakit itu ke kiri dan kekanan..disebelah kiri ia bisa melihat hyung ikanya tertidur dengan posisi duduk dan disebelah kananya kibum,si hyung es yang super protektif itu tertidur nyaman disampingnya.kyuhyun mencoba tersenyum saat melihat kedua hyungnya itu,mereka tak pernah berubah,selalu seperti ini saat ia sakit,keduanya akan menemani tidur dikamarnya.
"Hyu..ung..."panggilnya lirih,sangat lirih..dadanya terasa sakit saat ia membuka mulutnya untuk mencoba berbicara tapi tak ada respon..
"Hae..hy..hyung..bum hyung.."cobanya lagi dengan sedikit paksaan..entah kedua hyungnya yang terlalu lelap tidur atau memang suaranya yang tak terdengar karena nyatanya kedua hyungnya itu tak ter.usik sama sekali.
Karena merasa usahanya sia-sia dan kepalanya juga sakit kyuhyun memutuskan untuk memejamkan matanya kembali.berniat mengistirahatkan kembali tubuhnya yang terasa sakit dan lemas itu.
Baru saja mata itu ingin tertutup,terdengar seorang memanggil namanya.
"Kyuhyun.ah?kau sudah sadar?gwaenchanha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Sarang Dongsaeng
FanfictionSeorang remaja berusia sekitar 16 tahun sedang berjalan sendirian di sepanjang koridor kelasnya mengingat jam sudah menunjukkan pukul 17.00.hampir semua murid sudah pulang,hanya beberapa siswa yang mempunyai kegiatan extra kulikuler yang masih di se...