Sebelumnya...
"Jaljjayo kyuni.."
"Jaljjayo hyung.."kyuhyunpun langsung tertidur saat obat yang diberikan yesung mulai bereaksi.
sepertinya besok ia akan menghabiskan seharian waktunya berbaring di tempat tidur LAGI.
PART 10
"Kyu...kau sudah bangun?apa kau masih merasa sakit?"
"Ani eomma,,,kyu sudah baik-baik saja,,"
"Kau tak ingin membuka kado ulang tahunmu,,hyungmu menaruhnya di ruang kluarga,,kita bisa membukanya bersama-sama."
"Ehm..besok saja eomma,,,kyu masih sedikit lelah,,,tidak apa-apa kan?,,,"
"Tentu saja.Kau yakin baik-baik saja?"
"Hmmm..."
"Demammu masih belum turun,,,sudah minum obatmu?"sang eomma mengecek suhu badan kyuhyun yang masih hangat.
"Sudah eomma,,tadi kibum hyung yang mbantu minum obat."
"Kalau begitu istirahatlah."
"ne eomma."
"oh ya....jika besok pagi demammu belum turun,eomma tak mengizinkanmu sekolah dulu."
"Eomma tenang saja besok pagi pasti kyu sudah sembuh."
"Ne..Istirahatlah sayang.."
"Ne eomma,Jaljja..."
"Jaljja sayang,,,,cup...."sang eomma mengecup kening putranya.
Pagi harinya kyuhyun menepati perkataanya pada sang eomma bahwa dia akan sembuh.dan pagi ini kyuhyun sudah ada di depan pintu kelasnya ditemani kibum....
"Masuklah...hyung akan langsung ke kelas,,jika kau merasa sakit segera hubungi hyung."
"ne hyung...gomawo."
Setelah kibum Pergi menuju kelasnya kyuhyun melangkahkan kakinya kedalam kelas...
"Dor.door....prett..pretttttt..."
"Surpriseeeee......"suara gaduh dan teriakan teman-teman sekelasnya membuat kyuhyun mundur satu langkah karena kaget.
"Saengil chuka hamnida Uri kyuhyuni..."Teriak teman-temanya..
Kyuhyun tersenyum tulus...
"Gomawoo....."ucapnya.
"Sebenarnya kita sudah menyiapkanya dari kemarin kyu,,tapi karena kau sakit kemarin kami terpaksa menundanya."jelas changmin.
"ne...kita semua sudah mengumpulkan kado-kado milikmu disana"tambah minho sambil menunjuk tumpukan kado di ujung kelas.
"Aku tidak menyangka kau akan mendapat kado sebanyak itu,,kau sudah seperti artis saja."sindir changmin
"Kyuhyun memang artis kelas kita,,kau lupa berapa banyak hobae dan sanbae yang datang kekelas kita kemarin untuk memberinya hadiah?aku sampai syok melihatnya."timpal joonghyun...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Sarang Dongsaeng
FanfictionSeorang remaja berusia sekitar 16 tahun sedang berjalan sendirian di sepanjang koridor kelasnya mengingat jam sudah menunjukkan pukul 17.00.hampir semua murid sudah pulang,hanya beberapa siswa yang mempunyai kegiatan extra kulikuler yang masih di se...