Hurt to Luv

192 23 7
                                    

Written By : RievcaWeldy and Puti_Andam

Hubungan ini adalah paksaan. Tapi aku mencintainya tanpa paksaan. Tidak dengan dia ... dia mencintaiku dengan paksaan.

Kami melakukan sandiwara. Di depan keluarga kami akan bersikap layaknya pasangan mencintai. Di belakang itu, kami tak pernah bersikap layaknya pasangan mencintai.

Saat kami berjalan berdua dia tak pernah mau menggenggam tanganku. Meski saat kami berada di depan keluargaku. Dia menjauhiku seakan aku itu adalah penyakit menular.

Saat kami berada di pesta keluarga. Dia tak pernah mau mengajakku berdansa.

Sedangkan aku hanya bisa memandangimu dan berharap kita bisa menjadi pasangan yang benar tanpa sandiwara ini.

Aku milikmu tapi kau bukan milikku.

-----

Aku menatapnya yang berjalan bersama wanita lain. Anggap aku gila karena mengikutinya kemanapun. Aku tak peduli.

Aku sudah sering menangis melihatnya bersama dengan wanita itu. Aku tak bisa apa-apa karena dia bukan milikku.

Aku ingin sekali meneriakan aku mencintaimu kepada seluruh dunia. Tapi aku yakin aku tak bisa.

----

Aku mulai muak dengan semua ini. Aku tak bisa menjalani ini lagi. Terlalu menyakitkan.

"Aku mencintaimu," ucapku dengan tegas dan segera pergi dari tempat itu. Aku tak sanggup. Air mataku terus tumpah saat berjalan.

Aku tak peduli orang berkata apa. Aku hanya ingin semuanya selesai.

----

Sebuah tangan menarikku ke belakang.

Ternyata dia.

Dia memelukku erat. Sangat erat.
Aku semakin menangis ketika dia memelukku erat. Aku memejamkan mata.

.Tuhan, jangan biarkan waktu ini berjalan. Doaku membalas pelukan itu.

Beberapa saat aku sadar. Dia tak mungkin disini. Itu hanya halusinasiku.

Aku membuka mata dan melihat sekitar. Ya, aku hanya memeluk angin. Dia tak mungkin berada disini.

Aku berjalan tanpa arah melewati jalan raya. Aku hanya tersenyum ketika semua orang berteriak.

Sudah waktunya.

----

Him P.O.V

Aku mendengarnya. Apa yang dia katakan. Aku meremas tangannya yang terbaring lemah di rumah sakit.

Maafkan aku.

Aku juga mencintaimu.

°°°°°°

Lanjut masih ada Drabble yang lain, jangan berhenti di sini.

Vote + Komen yahh.

Makasih.

Drabble SPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang