Secret admirer

95 12 6
                                    

Writter By : caca_azizah and 4njanny

Aku menatapnya sangat lekat. Ya Tuhan, dia sangat berkharisma. Aku tidak akan pernah menemukan lelaki sepertinya.

Dia salah satu murid terkenal di sekolah ini. Dia tampan, cerdas dan pintar berbicara Tapi dia sangat dingin dan selalu memancarkan aura "jangan mendekat atau kau akan habis" yang membuat anak-anak menjaga jarak darinya, tapi walaupun begitu aku tetap menjadi penggemarnya tapi sebenarnya aku bukan hanya penggemarnya tapi aku telah jatuh cinta terhadapnya.

Dimas prasetya putra anggara, dia ketua osis di sekolahku, dan dia orang yang kusuka dari awal aku mengenalnya. Dia datang saat penyakitku kambuh, dan dengan cepat memberiku pertolongan.
Aku sangat berterimakasih padanya, dan aku menyukainya, menyukai semua yang ada pada dirinya dengan tulus, bukan ketenarannya.

Dear You...
Maafkan aku yang telah lancang menyatakan perasaanku padamu lewat surat ini.

Kita memang baru bertemu, dan aku sudah menyukaimu.

Kau adalah lelaki terbaik yang pernah kutemui, dan kau adalah lelaki yang paling tidak bisa ku harapkan, apalagi ku dapatkan.

Dimas, aku mencintaimu.
Sungguh mencintaimu. Tidak ada
kata lain selain itu. Dan maaf, aku tidak

~Secret Admirer~

Surat itu diterimanya setelah ia memasuki kelasnya. Ia membolak-balikkan amplop surat itu untuk mencaritahu siapa yang mengirimnya.

Aku tersenyum ketika melihatnya tersenyum saat membaca surat ku. Itu adalah kali pertama dan terakhir kalinya aku melihatnya tersenyum.
Kemudian aku meninggalkan kelasnya untuk kembali ke Rumah sakit, tempat dimana aku dirawat

~ End ~

Drabble SPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang