Written By : liontinxxx and Rin_282
Siang itu aku berjalan, menyusuri lorong waktu yang sangat sempit, mencari-cari celah menuju hatimu. Sungguh aku tidak tahu mengapa hingga saat ini, hingga waktu yang telah terjadi begitu lama, aku masih tetap memikirkanmu. Sungguh aku masih sangat mencintaimu, sampai kapan pun, walau diri ini telah menjadi milik orang lain, namun hatiku masih menyimpan namamu.
"Aya, kau masih memikirkannya sayang?"
"Bagaimana aku bisa begitu saja melupakannya Frans, dia adalah cinta pertamaku dan aku sangat mencintainya."
Ya, Frans. Dialah yang kini menjadi teman hidupku, Frans adalah calon suamiku, esok lusa kami akan melaksanakan pernikahan kami. Entah aku benar-benar bisa melupakan Arrial atau tidak, yang jelas sekarang ketakutan menghantuiku. Aku sangat-sangat takut jika hatiku masih tetap menyimpan Arrial dan menolak Frans.
Frans adalah jodohku, jodoh pilihan orangtuaku. Kini hanya Frans yang mengerti keadaanku, dia selalu sabar dan tidak protes saat aku membicarakan tentang Arrial, tentang apa saja kesukaan Arrial, tentang hal-hal yang biasa aku lakukan bersama Arrial. Aku tidak menuntut Frans untuk sama seperti Arrial, karena pada dasarnya setiap orang tidaklah sama. Frans dan Arrial benar-benar dua orang yang berbeda.
Tetapi keduanya memiliki satu kesamaan, yaitu bisa membuatku nyaman dengan segala kekurangan yang ku miliki.
"Ay, ayo kita pulang, ini sudah sore. Sudah dua jam kau menangis disini."
"Baik Frans, kita pulang. Terimakasih kau telah bersedia menjadi teman hidupku."
Frans hanya mengangguk, sudah ku bilang kan bahwa ia sangat mengerti keadaanku.
'Terimakasih Ar, kau sudah menjadi pengisi hatiku selama lima tahun, dan kau lihat sekarang aku sudah bahagia dengan calon suamiku, Frans. Esok lusa kami akan menikah. Aku pulang Ar. Semoga Tuhan memberikan kau tempat terbaik di sisi Nya'
°°°°
Lanjut Baca Drabble karya pasangan lain. Tinggalkan jejak yah.
Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble SP
غير روائي#FirstEventSP Haii semua!! Yuk kalau ada waktu baca kumpulan Drabble para member SP. Tolong beri kritik dan saran, tapi kalau nggak mau juga nggak apa apa kok kita nggak maksa. Drabble ini kita buat berpasangan lohh, penasaran siapa aja Couplenya...