Our Marriage Tales 7

2.6K 227 31
                                    

Sungjae muncul dari balik pintu dan Sooyoung langsung memeluknya sambil menangis. Sungjae berusaha keras untuk menenangkan istrinya itu.

Sebelum masuk kerumah, dia melihat sebuah kotak berisikan bangkai tikus didepan pintu mereka. Dia yakin itu yang membuat Sooyoung takut. Saat ini Sungjae hanya berpikir bahwa itu hanya kiriman dari haters yang kurang kerjaan. Melihat tidak ada foto mereka atau tanda-tanda mencurigakan lainnya, Sungjae yakin mereka hanya menakut-nakuti Sungjae tanpa ada pikiran untuk menakuti.

Saat duduk disofa dan menenangkan istrinya itu, Sungjae mengatakan apa yang dipikirkannya. Hal itu berhasil membuat Sooyoung menjadi lebih tenang.

"Aku yakin mereka tidak terpikir menyakiti. Mereka hanya menakut-nakutiku." Ucapnya mencoba menenangkan Sooyoung.

Sooyoung menyeka air mata dipipinya, "tapi oppa, tetap saja aku takut. Aku takut mereka menyakitimu ataupun Jangmi."

Sungjae menggeleng lalu tersenyum, "tidak. Percayalah padaku."

"Oppaaa..."

"Sooyoung-ah, itu hanya ketakutanmu. Tidak akan terjadi apa-apa. Percayalah padaku."

Sooyoung menunduk sejenak. Dia berpikir keras untuk meyakinkan hatinya. Mungkin benar, hal itu hanya ketakutannya saja. Mungkin hal ini tidak seburuk yang dibayangkannya.

Dia memeluk Sungjae sekali lagi, "berjanjilah untuk menjaga diri dan keluargamu dengan baik." Ucapnya.

Sungjae menepuk punggung Sooyoung dan mengangguk dalam pelukannya. "Aku janji."

Sungjae melepaskan pelukan, "Sooyoung-ah, aku sedang ingin melakukannya."

"Sekarang? Memangnya oppa tidak kembali bekerja?"

Sungjae menggeleng.

"Baiklah, tapi jangan terlalu berisik ya. Nanti Jangmi terbangun."

"Kamar kita dan Kamar Jangmi cukup jauh. Mana mungkin dia mendengarnya."

"Dengarkan saja apa kataku."

"Baiklah."

"Ayo" Sooyoung menarik Sungjae menuju kamar tidur mereka.

Sungjae tertawa melihat tingkah istrinya itu. "Kau cepat sekali merubah suasana hatimu." Ucapnya sembari berjalan mengikuti langkah Sooyoung yang menarik tangannya.

"Karena aku mencintaimu." Balas Sooyoung dengan aegyo yang selalu membuat Sungjae gemas. (Bayangin pas Sooyoung ngomong gitu waktu mereka mau naik cable car di Hainan ya😂).
*****
Kini semua member BtoB kecuali Sungjae sedang berkumpul dikamar Eunkwang. Ada hal yang ingin mereka katakan satu sama lain. Sebuah rahasia besar yang pasti akan berujung masalah bagi mereka semua.

"Kau dulu Hyung." Ucap Ilhoon kepada Minhyuk.

Minhyuk mengangguk lalu menarik napas dalam-dalam sebelum benar-benar memulai ceritanya. "Hyung, Aku sedang berkencan." Pengakuannya pada Eunkwang.

"Aku juga." Sambung yang lainnya dengan bersemangat.

Eunkwang tercengang. "Benarkah?" Tanyanya sedikit berbisik.

Mereka mengangguk bersamaan.

"Dengan siapa?"

"Irene" jawab Ilhoon.

"Yeri" sambung Paniel.

"Seulgi" jawab Hyunsik kemudian.

"Min Ah" sambung Minhyuk.

"Namjoo." Ucap Changsub. (Aduh bingung Changsub mau dipasangin sama siapa. Kalau ada saran, sampein dikomentar aja ya😘)

"Lalu apa yang akan kalian lakukan?"

Our Marriage Tales 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang