"Aku mengecek SNS ku sekali lagi, komentar-komentar buruk mengenai Jangmi masih tertera disana. Aku terus memikirkan apa yang harus aku lakukan terhadap komentar ini. Jika aku menghapusnya, maka penggemar pasti akan semakin menjadi. Jika tidak, aku takut agensi melihatnya dan urusan semakin rumit. Apa yang harus aku lakukan? Sooyoung juga pasti akan kepikiran jika aku mengatakan ini padanya."
"Sungjae-ah..." Hyunshik berjalan mendekati Sungjae yang duduk diatas sofa didepan televisi. Sedangkan Jangmi dan member lainnya sedang bermain di lantai yang beralaskan karpet dan tidak jauh dari mereka.
"Hm?"
"Kau tidak apa-apa? Aku lihat kau sangat tidak bersemangat hari ini." Tanya Hyunshik yang memang sedari tadi selalu memperhatikannya.
Sungjae menoleh kearahnya. Menatap wajah Hyunshik dan berpikir apakah pria ini adalah orang yang tepat baginya untuk bercerita mengenai Jangmi?
"Katakan. Kau tau, aku paling tidak suka bergosip. Aku tidak akan mengatakannya pada siapapun." Ucap Hyunshik yang sepertinya mengetahui maksud dari tatapan Sungjae tadi.
Sungjae menunduk. "Aku sedang bingung Hyung."
"Lanjut."
"Awalnya, aku kira masalahku hanya aku terlalu sibuk sehingga kurang bisa memperhatikan Jangmi. Namun malah timbul masalah baru..."
"Masalah baru?"
Sungjae mengangguk, "aku mengupload fotoku bersama Jangmi beberapa hari lalu. Kau tau kan?"
Hyunshik mengangguk, "Jangmi sangat lucu disitu, lalu?"
"Banyak penggemar yang berkomentar positif dan menyukai Jangmi dan banyak juga yang tidak.."
Hyunshik memperbaiki posisi duduknya menjadi lebih tegak. Sepertinya masalah besar sedang terjadi.
"Mereka melarangku terlalu mempublikasikan Jangmi. Mereka cemburu." Sambungnya.
Hyunshik menghela nafas panjang. Dahinya mengerut menandakan dia sedang berpikir.
"Aku bingung, apa yang harus aku lakukan hyung?"
"Kau tidak mungkin menghapus komentar itu, penggemar pasti akan marah. Jika kau tidak menghapusnya, maka pihak agensi bisa melihatnya. Hmm..."
Sungjae mengangguk tanda setuju. Hyungnya ini memikirkan hal yang sama dengan dirinya.
"... Apa yang akan terjadi jika kau menghapus fotonya?" Hyunshik menyambung perkataannya.
Sungjae berpikir sejenak. Sepertinya itu ide yang bagus. "Benar. Hapus fotonya!" Ucapnya bersemangat.
"Hm tapi, jika kau hanya menghapus foto itu, akan sangat mencolok. Hapuslah beberapa foto lainnya sehingga terlihat seperti kau sedang memfilter foto di akunmu."
Senyum kini tergambar diwajahnya. "Baiklah." Ucapnya lalu mulai mengotak-atik ponselnya.
Namun belum sempat dia menghapus foto itu, ponselnya tiba-tiba berdering. Tanda panggilan masuk dari managernya.
"Sungjae-ah, hapuslah fotomu bersama anakmu. Agensi sudah melihat komentar penggemar yang kurang baik. Agensi juga melarangmu untuk terlalu mempublikasikan Jangmi. Kita harus menjaga perasaan penggemarmu."
Sungjae menghempaskan tubuhnya disandaran sofa. Apa yang ditakutkannya benar-benar terjadi.
*****
Sooyoung berjalan mendekati Jangmi dan member BtoB lainnya selain Hyunshik dan Sungjae yang duduk disofa. Dia membawa minuman dan beberapa cemilan ringan untuk mereka."Terima kasih Sooyoung-ah!" Ucap mereka sambil mulai menyantapnya.
Sooyoung tersenyum lalu berjalan menghampiri Sungjae dan Hyunsik untuk memberikan bagian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage Tales 2 [COMPLETED]
Fiksi Penggemar"Our Marriage tales 2" adalah fanfiction yang masih menceritakan tentang kehidupan pernikahan Sungjae dan Sooyoung. Kehidupan pernikahan tidak selalu berjalan mulus seperti yang sudah pernah dikatakan Sooyoung maupun Sungjae. Masalah pasti akan dat...