Dia seorang siswi yang memang sangat popular kalangan siswa-siswa yang seangkatan oleh nya maupun di kalangan para sunbae. Mengantri untuk mendapatkan menu makan siang di kantin sekolah yang memang sangat penuh jika jam makan siang seperti sekarang ini. Setelah mendapatkan paket makan siangnya ia bersama 3 teman dekatnya ini mencari meja yang kosong untuk 4 orang, tapi menemukan meja kosong saat jam makan siang seperti ini memang sedikit susah. Ia mencoba menolek ke segala arah untuk mencari meja yang kosong tapi nihil.
"rose.. kau bisa pakai meja ini kami sudah selesai.." ucap seorang siswa tiba-tiba melambaikan tangan padanya jaraknya memang tak jahuh dari tempatnya sekarang berdiri ini. Tanpa disuruh rose dan 3 temannya berjalan menuju siswa tadi.
"ohh gomawoo.. siapa nama mu?" ucap rose yang suda duduk di meja yang diberikan siswa tadi, diikuti 3 temannya itu. OT4 gak akan pernah terpisahkan bukan.
"donghyuk.. kim donghyuk, kelas 11-2 disebelah ruang kelas mu" ucap siswa tadi namanya donghyuk, tapi seberapa keras rose mencoba mengingat nama itu dari deretan nama teman-teman yang mungkin ia kenal tapi taka da satu pun, rose hanya memasang senyumnya dan berucap terimakasih pada kim donghyuk tadi.
Ketika mereka mulai asik memakan jatah makan siang mereka tak sengaja rose mendengar beberapa percakapan junior-junior yang duduk tak jauh dari meja mereka. membuatnya jadi tak nafsu untuk memakan makanan nyan lagi.
"ehh-ehh kalian tau Chanwoo gak Jung chanwoo, anak kelas 10-1" ucap junior 1
"kenal-kenal.. dia kok sempurna gitu sih dari postuur tubuh tinggi gitu, truss muka kaya jalan tol mulus banget mancung lagi" ucap histeris junior 2 yang kini membuat rose naik darah
"iya sempurna banget dia,lebih semprna lagi kalo dia jadian sama aku.. hidup ku terasa disurga rasanya.." celetus junior 3
"ehh apa-apaan sih kan aku diluan yang cerita tentang chanu kenapa kalian jadi ikut heboh juga huh?!" balas junior 1 yang tak terima
"tapikan chanu belum punya pacar jadi bebas dong siapa aja yang mau dekatin dia" bantah junior 3
'BRUKKKKKK!!!!'
Suara gebrakan meja itu mengagetka ketiga junior itu dan seluruh penghuni kantin ikut mencari siapa orang melakukan itu, tadi Rose ia melakukan itu karna sudah tak tahan mendengar celotehan-celotehan yang tidak-tidak ketiga junior tadi, ia bangkit lalu menhampiri ketiga junior itu ketiga temannya pun tak bisa menghalanginya bila sudah naik pitam seperti ini.
"Heh!! Kalian jangan coba-coba deketin channu apa lagi mimpi jadi pacarnya!!" ucapnya membentak ketiga junior itu, ketiga junior itu hanya kaget dan memasang wajah bingung degan apa yang dilakukan sang sunbae ini
"emang sunbae siapanya channu hah?sasaeng fans nya?" ucap junior 1 menantang rose
"kalian belum kenal aku ya? Apa channu belum pernah bilang ke kalian kalo aku ini pacarnya hah!!" yang di bentak hanya bisa membelalakan mata nya, tak percaya akan omongan sunbaenya ini
Dari pada berujung ruang BK lebih baik ketiga junior itu pergi dari hadapan sang sunbae yang mengaku pacarnya channu tadi. Rose memang seperti itu dia akan ngelindungi sang adik dari godaan biji cabe-cabean yang terkutuk.
Apa tema selanjutnya tolong kasih masukan dong diar ada ide ni
VOTE+COMENT YAA...... Jangan jadi silend Readers tolong hargai kuota author yaa...
CHACOBALL