Tok..tok..tok..
Malam hari tapi tersa sangat lapar jam di handphoneku menunjukan angka 00.00 ini tengah malam tapi aku sangat-sangat merasa seperti seekor chita yang kelaparan. Dengan segera aku keluar dari bilik kamarku aku sekamar dengan lisa, aku tak ingin membangunkannya jika saja aku membangunkannya nanti dan memintanya menemani ku makan pasti ia minta untuk dibuatkan makanan yang aneh-aneh nantinya, dari pada harus kerja dua kali lebih baik aku mencari makanan itu sendiri.
Aku berjalan menuju kedapur drom kami setengah penerangan didalam drom kami padam untuk lebih menghemat biaya hanya lampu dapur yang dinyalakan.membuka kulkasnya berniat membuat sedikit nasigoreng kimchi. Kulkas didrom kami tak pernah kehabisan kalo masalah bahan makanan, apa saja ada disini. Karna jisoo eonnie sangat senang memasak dia akan marah pada Manager Hyung kami jika saja ada beberapa bahan yang tak terpajang didalam kulkas. Dia eonnie yang super kurasa, super cerewetnya. Aku mulai memasak bahan-bahan dasar untuk nasi goreng kimchi. Sebenarnya aku juga suka memasak tapi terkadang ketika rasa malasku datang untuk menyentuh darup selain untuh sarapan saja enggan. Aku mulai disibukan oleh bahan-bahan ini
"tok..tokk..tok.."
Heh? Sejenak aku menghentikan kegiatanku mencoba mencerna suara yang samar tadi, mungkin hanya firasatku atau halusinasi ku jadi kulanjutkan saja pekerjaanku
"tok..tok..tok.."
Suara itu lagi yang saat ini lebih sedikit jelas, kurasa yang bersumber dari kamar ku dan lisa. Tapi jika dipikir-pikir lagi karna lisa memiliki kebiasaan menghentak-hentakan kakinya saat ia tidur jadi mungkin saja itu berasal darinya. 15 menit kemudian makanan telah tersaji dimeja makan saatnya menyantap keburu perutku teriak-teriak.
"tok..tok.tok"
Ditengah aku sedang asik makan lisa mulai lagi, dia mengganggu kesenaganku saat ini. Liat saja nanti akan kutarik kakinya sampai ia jatuh dari tempat tidurnya. Pantas saja jisoo eonnni dan jennie eonnie tak ada yang mau sekamar dengannya. Setelah selesai menyantap habis nasi gereng kimchiku dan mencuci pirinnya aku kembali ketempat asalku. Saat aku kembali posisi lisa masih adem ayem seoperti awal tapi. Tapi biarlah sampai ia membuat kebisingan benar-benar akan ku tarik ia sampai ke lantai.
Aku menenggelamkan diriku dalam selimut tebal putih kesayangna ku, setelah perut terisi dunia serasa surge bagiku,hoaamm aku menguap, karna memang waktunya untuk mengistirahatkan mataku jadi aku mulai mwncoba terlelat dalam dunia mimpiku.
"tok..tok..tok.." masih setengah sadar aku mendenagr suara itu lagi,
"lisa!! Diamlah kau rebut lagi, akan kuseret keruang tengah biar kau tidur disana!!"
Tak ada jawaban tapi kurasa lisa meluet bebas.
"tok..tok..tok"
Kali ini itu terdengar sangat jelas. Sumpah lisa sanagt menggangu kali ini, dengan sedikit kemarahan aku bangun dan berniat membangunkan lisa. Tapi tunggu karna kasur lisa takseberapa jauh dari jendela kamar kami aku melihat sesuatu seperti bergantung disana, dengan mata yang setenagh sadar aku mencoba menormalkannya.
"tok..tok..tok"
Benda itu melayang dan mengetuk jendela kamar kami dan lisa tertidur dengan luesnya masih dengan mata yang belum 100% kembali sadar aku masih memandang benda itu. Mungkin saja seseorang yang mengetuk karna ingin masuk.
"tok,,tok,,tok"
Kali ini benar-benar keras sehingga dapat menbangun kan lisa
"ya!! Diamlah aku sedang dalam mimpi yang indah!!" ucapnya masih dengan mata yang tertutup rapat
"Ya!!! bodoh!!! Bangun ayo pindah kekamar sebelah bodoh!!!" Aku mengucap sumpah serapahku pada lisa tetapi masih memadang keluar jendela
"tok..tok..tok"
Dan kali ini kurasa aku ingin menangis melihat sesosok makluk yang melayang dibagian luar. Kau gila drom kami berada di lantai 16 gedung ini. Dan makluk itu berperawakan kecil memiliki rambut yang lumayan panjang, wayahnya setengah hancur masih terlihat bola matanya hilang penuh darah disekitar kepalanya kini menatap antusias kearahku telak.
Hay..... selamat malam gaissss, pada lagi ngapain?? Authornya gak mau basa-basi Cuma mau ngasih tau kalo kedepannya sineng rose mau author shipperin ama bang juneidi yang suka sama shipperan junse? Junros?? Mana hadirrr??? Cuma mau ngasih tau itu doang dahh byeee