Jennie [ mantan zone]

185 13 2
                                    


"jen, serius kemaren gue liat dia jalan sama kating itu lohh lu tau kan, yang lumayang hits"

pengen gitu rasanya nampol ni mulut perempuan di depan gue sekarang, secara pake ngotot ceritain soal mantan gue yang udah taken sama kating hits. ya apaan coba dikira gue belom bisa move on gitu dari dia? ehh tampang kaya kobokan lalapan kaya dia mah banyak.

you see,sekaranng jennie panas hati akibat cocotan maut sang teman mengenai mantan..

dibilang hubungan yang tak sebentar antara jennie si ratu brand chanel dan si hanbin pelawak tampan dari jurusan seni musik dikampus . 2 tahun dari sama-sama ikut ospek dan sekarang nama mereka berdua pun melambung tinggi seantero sekolah, jennie ratu brand ternama chanel. hobby si cewek ini yang gonta-ganti bentuk tas dan merek terkenal pun yang membuat dia seperti sosialita kela atas dikampus cantuik rupawan pun ikut mendampingi hidupnya di dunia perkuliahan. 

sedangkan hanbin sendiri tampan memiliki sikap koyol dan terkadamng bisa 360 derajat berubah menjadi orang byang sangat serius didepan jennie. seperti memiliki 2 kepribadian ganda.

" jen- jen liat coba ni.. " 

betapa kagetnya jennie liat apa yang ada di layar hp temennya itu 

yapp itu hanbin dan jisoo? tunggu jisoo sama hanbin? lahh si tonggos ehh salah bobby gimana? ehh bobby ama jisoo udah mau tunangan lohh kok bisa? lohh kok jisoo main belakang ama gue? WHAT THE FUCK!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yapp itu hanbin dan jisoo? tunggu jisoo sama hanbin? lahh si tonggos ehh salah bobby gimana? ehh bobby ama jisoo udah mau tunangan lohh kok bisa? lohh kok jisoo main belakang ama gue? WHAT THE FUCK!!

itu isi hati gue saat pertama ngeliat foto jisoo ama hanbin tapi di luar sini gue tetep kalem tetep santai mencobah tabah dengan sesuatu yang bisa buat gue nangis guling-guling nanti malem.



at kostan 

" jisoooo lu deket sama hanbin, lu udah ketemu mamanya hanbin? ehh hanbyul suka kga sama lu? ehh bangke ya lu selingkuh dri bobby .. ehh bobby gimana lu kan udah tunangan sama lu bulan kemaren... JISOOOO LU KENAPA NIKUNG GUEEEEEE.."

tangis jennie pecah padahal baru masuk ke kostan sepatu dia aja lupa lepas dan langsung nyelonong masuk ke kamar jisoo, spontan jisoo cuma bisa planga plongo dibuat jennie

" yaa gini sok sokan minta putus sok sok an kuat sok sok an udah bisa move on, sebenernya gue tuh males ya bahas ini karna ini rahasian gue, hanbin sma mama nya hanbin ehh tapi lu udah nyelonong nangis didepan gue gibi yaa mana gue tega liatnya"

jennie masih aja nangis jingkal-jingkal di depan jennie kaya anak kecil yang minta sesuatu tapi gak diturutin..


" utuuu utuuu cupp cupp anka kucing gue jangan nangis dongg, katnya lu kuat liat hanbin sama cewe lain... jisoo nyoba nenangis si anak kecil jennie yang nangisnya makin keras

" ya boleh cewek lain tapi bukan sahabat gue sendiri dongg ehh lu jawab kek ato mau gue jambak nihh.. HUAAAAAAAA... " 

mampus dah tu jisoo kena jambak jennie, jisoobales jambak jennie dan mereka jadinya jambak-jambakan ampe semua helai rambut mereka lepas. engga deng! jisoo udah dewasa dan mampu jelasin itu ke jennie dengan baik-baik

" jadi gini jenn.."

"GINI GIMANA COBA!! "

" yaampun si cicak nyamber aja gue belom selesai peak .."

"YAUDAHH LANJUTIN.."

dia nanghis marah-marah trus motong omongan orang dengan seenak jidat jennie nan lebar itu. untung sahabat dari orok coba enggak udah jisoo jadiin jennie pangga dah tu

" mama hanbin curhat kegua dan nyarisolusi soal yang lu tiba-tiba bisa putusama hanbin dan disitu jujur hanbin sangat-sangat sayang ama lu jen, padahal mamanya hanbin berharap lu sama hanbin bakal terus ampe pelaminan dan si hanbyul nangis kenapa lu udah gak main kerumah hanbin lagi, nam maka dari itu si hanbin mau nyoba ngajak lu balikan mau nyoba ngelunakin si keras kepala jennie ini.."

jisoo ngonong gitu sambil ngusap-ngusap rambut jennie supaya jennie tenang.

" serius nihh.." tangis jennie mereda badai telah berlalu kawan!

" yaa serius lah, dan gue ngga bakal mau buang bobby demi cowo kek hanbin, mending yaa cari cowo jangan yang tampan kalo bisa yang jelek gitu kek bobby biar kaga ada pelakor tapi jelek-jelek gitu bisa buat gue kangen...

sesaat setelah kata-kata terakhir jisoo keluar, muka jennie langsung datar gitu kek perut lisa bikin iri datarnya.

" udah yeee gue mau ke ruman camer lu beresin kostan gantian dan karna gue udah ngasih tau hal yang sangat-sangat rahasia tadi sekalian cuciin baju gue yaa jennn" 

jisoo berlalu kek kenangan mantan dimasa lalu ciyeeeee, jennie yang pura-pura strong dan kuat mentang-mentang anak chanel tapi digoda seditik aja langsung mewek.





yeahhhhhhhhhhhhh

baru bisa ini gaes semoga bisa membatu mengurangi rasa kangennya sama story ini hehe

dan maafkan jika ada typo sana sini, ini buka watpad lewat laptop dikantor dan untuk ngisi waktu luang jadi keep enjoy sama tulisan chocoball

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLACKPINK Image'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang