Lisa

468 33 1
                                    

TING!
TING!!
TING!!!
TING!!!!
DIBACA PE'A!!!

Serius ganggu tu hape!!,

Line dari donghyuk ngerusak hidup gue. Wihh parah banget, ya enggak lahh gak segitunya.

Maksud gue line donghyuk ganggu kesenengan gue, gue lagi gak pengen diganggu untuk 2 jam kedepan karna apa? Gue lagi nonton ajhussi ganteng goblin ama malailat maut.

Serem amat lis nonton malaikat maut, mau mati besok trus sekarang lagi latihan biar gak kaget kalo ketemu malaikat pencabut nyawa?

Sumpah jahat banget lu pada bilang gue besok mati! Ingat perkataan adalah doa saudara-saudara, ehh berada ustazah gue

Demam goblin, demam ttokebie demam ajhusi ganteng apa lagi demam jieun tak demam rengkarnadi aja sekalian...

Gue lagi gila-gilaan banget sama ni drama, diawal sirose sih yang cangkokin drama ini kegue ehh tambah lama tambah demen jadinya. Dan sekarang intinya gak pengen diganggu, mata gue tetep kukuh mentengin laptop, stapkontak udah siap changer laptop jadi langsung tempur aja.

BOMBAYAH!!!YAYAYA BOMBAYAH....

Panggilan masuk "dongie❤ calling"

Shitt makin ganggu ni orang, untung pacar

"Iya pacarku sayang ada apa, ganggu orang aja lu..."

"Kenapa baru ngangat yang.."

"Lu juga baru telphone yang.."

"Ohh iya ya.." mulai pe'a nya

"Trus kenapa line gue gak dibaca?"

"Males yang.."

"Lagi PMS yang,,?"

"Enggak tuh..."

"Jangan bo'ong yang.."
yaelahhh mampus dah gue gak jadi nonton dramanya

"Siapa yang bo'ong..."

"Elu lah siapa lagi, minta bawain apa kerumah ni mau otw nih.." Malesin kalo donghyuk udah dateng kerumah disaat gue mau nonton drama. Kebiasaannya dia nyita laptop trus ganti sama tumpukan buku pelajaran. Mampus dah waktu emas gue hilang ditelan sidonghyuk.

"Gak yang, gak usah repot-repot gak usah otw kerumah juga.." nyoba nyari alesan yang tepat tapi susah

"Udah terlanjur yang keluarin motor yaudahh bye sayang..."

Tuttr...tutt..tutt..
Mohon bersabar lis ini ujian.
Anjirr pacar mematikan sidonghyuk mahh..

Lambat kata sekarang donghyuk udah dikamar gue dengan 3 bungkusan plastik hitam, martabak telur, martabak manis cokelate kacang sama kentang goreng. Ini mah bulan cobaan melainkan kenikmatan dunia.

Gue dengan muka datar masih mentengin laptop pasang headset ditelinga, tapi..

" yang ikutan dong nontonnya, nonton apaan? Seru banget.." wihh valak macam apa yang nempel didonghyuk, tolong panggil dukun tolonggg!!!

Alay lis

Najis lis

Jijik lis

Maaf ya alay, tapi emang untuk pertama kali ini donghyuk mau ikutan nonton drama biasanya udah ngomel-ngomel suruh hapalin rumus.

"Nonton goblin lah yang, itu drama yang lagi buming banget, sini ikutan..." gue ngomong dengan senang hati, tulus dan senyum cantik kedia sambil nepuk-nepuk kasur disebelah gue ngajak dia nonton bareng kalo aja ketularan kan enak gak repot-repot tengkar dulu kalo mau nonton ni drama

"Ohh goblin, gue punya yang lebih boming lagi yang dibanding drama itu suerr.. 5 kali lipat bomingnya dibanding drama itu.." dia sekarang ngomong dengan serius, dan bodohnya Gue ngepause tu drama dengerin omongan donghyuk.

"Beneran yang? Drama apaan sih? Jadi penasan.." yaudah dehh gue kemakam omongan donghyuk pengem tau apa yang lebih boming dari drama goblin, donghyuk senyum sumringah keluarin laptopnya dari dalam tas, hidupin laptop, buka data file dengan tittle "drama", wihh pacar kutu buku kaya dia suka ngoleksi drama juga ternyata. Trus buka salah satu videonya yang berjudul "drama boming" agak aneh sih sama judulnya tapi gakpapa lah dicoba dulu sapa tau bagus.

Pas diplay tu video sama donghyuk...





napas gue berenti sejenak

Nelen ludah

Mata gue melotot

Seketika sekujur tubuh panas

Gilaaaaa!!!!!
Donghyuk memang bisa membuat gue jadi gilaa..

Ternyata ini video pembelajaran matematika buat UN nanti.

Untung pacar hyuk, kalo enggak gue sedekahin lu sama yang kurang mampu

"Udah yuk nonton dramanya, ganti pelajaran udah mau deket ujian yang.."

"Iyaaa......" gak pajang balasnya dada gue nyesek

BLACKPINK Image'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang