Chocoball punya story baru chek yaa work chocoball luv you gaiss, juludnya Feel cast nya (YN) dan di alien ganteng
"mbinn..."
"mbinn.."
"mbinnnnn....."
"binn...."
"biayyy..."
"be i...."
"my chek 1 2..."
"my name is biayyyyyyyy...."
Jangan Tanya itu suara siapa..
siapa lagi kalo bukan sang pujaan hati yang selalu disanjung oleh hanbin, si jennie. Kim Jennie, entah ada angin apa sedari tadi wanita itu hanya jungkir balik tak karuan akrobatik tingkat abal-abal di atas sofa ruang keluarga rumah hanbin. Wanita yang digelari jenjen oleh teman-temannya ini masih terbalut piama biru metalik dengan ada corak awan dan pelangi pada bajunya.
Sedangkan lelaki pemilik sofa hanya geleng-geleng kepala memperhatikan tingkah lakunya dari 2 jam yang lalu, diawal jennie datang kerumahnya bilang mau nemenin hanbin mengerjakan tugas presentasi kelompok, tapi jika akhirnya ia hanya mengganggu konsentrasi hanbin seperti ini dijamin hanbin tak akan membiarkan wanita yang menyandang status pacarnya ini masuk dan mengacau hari untuk mengerjakan tugasnya ini. Hari minngu pagi
"bisa diam gak jen?..." laki-laki suara cempreng itu akhirnya angkat bicara
"mulut gue mbinn, lu nugas ya nugas aja gue gak ganggu laptob lu juga..." balas waita itu yang sekarang ini dengan posisi kepala di bawah sofa dan kaki bebas di bagian atas sofa rambutnya menjulur kelantai. Lebih mirip hantu jepang sekarang.
"lu ribut jeni bin Mahmud, rese lu sana kekamar gue aja kalo mau ribut jangan disini untung mama sama hanbyul gak dirumah...." Mulut hanbin tetap mengoceh tapi tangan dan matanya teralihkan kelaptob didepannya berharap konsentrasinya akan kembali utuh seperti semula.
"ya lu aja yang kekamar, kalo mau kekamar gue udah pewe, gue suka sama sofa lu mbin..." ucap gadis itu kini memainkan kakinya bebas di udara
"jen gue disini karna wifinya lebih deket disini dibanding dikamar, gue mau cepet nyelesain ni tugas sayangggg, lu geret aja tu sofa kekamar gue lu kan sayang sama tu sofa..." hanbin mulai merasa aneh karna ucapan sang pacar, tapi karna jennie merupakan acar pertamanya jadi hati dan jiwa hanbin harus kuat.
Terdengar suara helaan nafas yang kasar, jennie bangkit dari posisinya lalu membenarkan bajunya yang berantakan. Tak lama terdengar suara aneh seperti suara gesekan benda yang besar di lantai rumah hanbin. Karna penasaran hanbin mengalihkan matanya dari laptobnya, mencari sumber suara aneh itu. Dan benar saja hanbin hanpir mengumpat karna jennie(lagi) sekarang.
"jeniiii kalo goblok gak usah pake bangettttt kenapaaaaaaa!!!!!" suara 3 oktav hanbin keluat tanpa paksaan, jennie yang ditegur hanya pasang tampang datar,muka tanpa dosa, ingin dikucek-kucek cuci jemur.
Jennie mencoba memindahkan sofa hanbin yang disayangnya dari ruang keluarga menuju kamar hanbin. ya, biar ukuran sofa itu tak terlalu besar tapi tetap saja akan menimbulkan suara gaduh yang tentunya kali ini sangat-sangat menggangu hanbin.
"bacot lu, tadi nyuruh mindahin sofanya kekamar lu, sekarang marah-marah aneh lu mbin.." jennie menjawab dengan enteng teriakan hanbin tadi, tapi tetap dengan kukuh ia mencoba menyeret sofa merah itu kekamar hanbin.
"jen, jangan banyak makan micin yaa sian otak lu..." hanbin mulai ambil tindakan, membantu jennie menyerek sofa tadi. Karna melihat jennie yang kualahan.
"nah dari tadi kek lu bantuin gue, dari pada ngebacot gak jelas..." jennie senyum karna bala bantuan hanbin yang datang. Kini kedua insan itu pun saling bahu membahu memindahkan sofa kesayangan jennie kekamar hanbin.
"untung pacar jen!!!" hanbin mengumpat dalam hati
Wuhuuuuuu chocoball baru kambek setelah beberapa minggu ini hilang, namanya juga anak kelas 12 jadi repot sana sini dan ata tambahan materi disekolah .....
Kalo gak rame maaf ya,, tolong diramein aja..
CHOCOBALL