" yang makasih ya makan malamnya, sebenarnya gak perlu di restorant mewah gini yang.." ucap seorang pria pada pacarnya, kedua nya kini telah berada di salah satu restorant ternama dikota seoul. Mereka menghabiskan makan malam mereka di sana. Tak heran memang sang pacar membawanya ketempat seperti ini
"hmm tak masalah, asalkan kau senang yang" jawab sang wanita yang anggun duduk di hadapan sang pria dengan balutan dress hitamnya ini rambut yang ia biarkan terurai seperti itu menambah daya taris siapapun lawan jenisnya ini.
Mereka masih dengan kegiatan masing-masing melahap sebuah hidangan bintang lima diatas meja restorant sekarang, restoran ini sepi sengaja disewa olah sang wanita untuk tak mengganggu sabtu malam keduanya ini. Jisoo memang tak sengan-segan utuk mengeluarkan uang dari kredit card miliknya untuk sang pacar Kim Bobby. Apa saja hal yang di ingin kan bobby pasti ia akan menurutinya meski harus mengocek digit angka ATM nya ini. Pernah sesekali karna bobby merasa bahwa ia tak bisa membalas semua hal yang dilakukan jisoo untuknya ia memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan sang wanita pewaris perusahaan ayahnya ini, tapi tetap saja jisoo menolak keras akan keputusan bobby ini dan berjanji tak akan menghambur-hamburkan uangnya utuk sang kekasih. Dan semua keputusan jisoo itu bagai angin berlalu, sekarang saja untuk makan malam seperti ini harus menyewa seluruh restorant.
"habis ini nonton yuk.." ucap bobby membuka percakapan
"emm boleh juga, ada film yang lagi hits juga" balas jisoo yang masih sibuk memotong daging steaknya
"kali ini aku yang bayar, gak usah nyewa 1 bioskop juga ayang kaya minggu lalu kasian kan yang lain jadi gak bisa nonton,aku juga mau pamer kalo punya pacar cantik kaya kamu ke orang-orang" ucap bobby yang sukssek membuat jisoo tersedak, memang seperti itu faktanya minggu lalu saat jisoo dan bobby ingin pergi menonton di bioskop jisoo sudah menyewa 1 ruang bioskop untuk mereka berdua, royal bukan seorang jisoo ini dan kasian juga si bobby pada akhirnya selama film diputar jisoo hanya tertidur di pundaknya.
Yuhuuuuuuuuuu saya kambek
VOTE+COMENT kasian authornya...
Chocoball