"Jisoo makasih ya.."
"Wah jisoo udah cantik gak sombong lagi"
"Makasih ya aku jadi gak repot-repot nyari kesana-kesini barang-barang mos nya"
Itu beberapa pujian dari teman baru jisoo, ini hari pertama ia menginjakan kaki di sekolah menengah atas, MOS hal yang paling dibenci jisoo ia akan mempermudah itu dengan berbagai cara agar semua berjalan dengan cepat, seperti tadi jisoo memborong semua keperluan MOS yang ditugaskan dari sekolah seperti topi setengah bola, kaus kaki beda sebelah, tas plastik belanjaan, dan ikat pinggang permen tangkai. Jisoo memborong semua keperluan itu untuk 700 siswa baru peserta MOS nya itu dan membagikan cuma-cuma kepada mereka. Jisoo tak mau hari pertamanya MOS terhambat karna kadang-kadang ada saja salah satu peserta MOS yang salah atau bahkan lupa membawa apa yang mereka harus bawa. Karna jisoo tak mau berlama-lama menjadi gembel seperti sekarang ini. Biarpun semua benda-benda gila itu menempel pada tubuh jisoo tak akan menutupi wajah cantiknya itu. Taj heran juga ia akan menyogok semua senior-seniornya dengan makanan atau pun barang kesukaan mereka. Kata jisoo biar gak ada senior yang galak jadi semuanya adem ayem, jisoo paling males kalo denger kicauan-kicauan para senior yang memarahi juniornya walaupun junior itu tak salah.
"Dek makasih loh KONBAT nya, kakak rela nabung buat beli ini, tapi kamu udah mau ngasih ini makasih ya dekk"
"Dek jisoo kamu tambah cantik loh, makasih ini album WELCOME BACK nya plus tanda tangan lagi,makasih yaa Kamu tenang aja, hari ini kami para senior gak bakal aneh-aneh kejunior seperti apa katamu kok"
"Jisoo-jisoo thanks banget yaa album full MADE nya, kalo bisa sekalian tiket konser nya dong hehehe"
Seperti kata ku tadi jisoo tak segan-segan bukan untuk menyogok para sunbaenya tak terkecuali 1 sunbae yang keras kepala gak mau di sogok dengan barang apapun, bukan sang ketos melainkan sang waketos, sang ketos telah luluh padanya karna hanya dengan sebuah album full dari BigBang itu. Jisoo telah membujuknya dengan berbagai cara tapi ia selalu saja menolak itu mentah-mentah terkadang ia malah membuang barang sogokan jisoo ketempat sampah di depan mata jisoo.
"Mau kaka itu sebenarnya apa sih? Mau apa ngomong aja nanti aku beliin, aku gak suka MOS kak jadi biar kita sama-sama untung jadi kakak tinggal bilang aja mau apa?" ucap jisoo putus asa didepan waketos itu
"Ehh orang kaya jangan songong, sok tebar kekayaan disekolah, aku gak bakal mempan sama sogokanmu" ucap ketus sang waketos itu
"Udah kak gak usah muna deh, tinggal bilang mau apa?" ucap jisoo lagi mulai memperhatikan wajah waketos itu, mata sipit,senyum nya manis bila ia mau tersenyum dan aksen bule jika ia berkata.
"Bener dek kamu ngabulin apa aja yang aku minta, biar waktu MOS kamu cepet pulang" ucap sang waketos sipit itu mulai tertarik dengan tawaran jisoo
"Iya apa aja kak, cepet bilang aku males lama-lama kaya gembel gini dan pengen cepet-cepet 'bocan' bobo cantik dirumah"
"Kalo aku jadi pacarku gimana di jamin kamu bakal pulang lebih awal dari anak-anak yang lain" ucap waketos itu yang kini bisa membuat jisoo diam matung didepan waketos sipit itu.
"Gimana bisa gak ngabulin itu, aku gak perlu uang mu de, cukup kamu aja udah syukur banget" ucap waketos itu lagi
"Yatuhan demi goldcard ku ini bencana macam apa?" ia hanya membatin sambil memperhatikan wajah waketos beserta skim evil yang tercipta disana
Waaaaaaaaaa, authornya gilaaa maafkan ya.
VOTE+COMENT yaaaa..... Juseooo
Chocoball