Vote commentnya dong..
Happy reading"Mau aku beri tahu tentang jenis cinta?"
"Tentu. Mungkin karena itu aku bisa tahu aku ada di jenis cinta seperti apa aku."
"Baiklah."
Chatper 7
Jikook POV-
"Yang pertama cinta platonis itu adalah jenis cinta yang paling sederhana dari kelima jenis cinta yang dialami manusia. Semua yang menjalaninya bahkan tidak menuntut apa-apa dari pasangan, terutama tentang seks."
"Ku rasa itu bukan aku. Karena aku tidak pernah menuntun Naera."
"Yang kedua cinta tak berbalas, cinta sejenis ini yang penuh dengan kesedihan dan banyak dari kita telah mengalami. Kau mungkin pernah merasakan dirimu jatuh cinta dan tidak bisa mendapatkannya."
"Belum aku alami."
"Mungkin bisa. Bahkan sekali pun jika kau belum menyadarinya."
"Lanjutkan yang ketiga saja."
"Baiklah. Yang ketiga, cinta obsesif pasangan kekasih yang obsesif atau seseorang yang sangat kecanduan pada pasangannya. Cinta obsesif membuatmu merasa tak berdaya dan sangat kesepian ketika pasanganmu tidak berada di dekatmu. Cinta obsesif biasanya dialami oleh mereka yang baru merasakan cinta untuk pertama kalinya. Kurasa itu jawaban untukmu."
"Hmm, mungkin saja." Kata Jikook masih datar dan dingin.
"Yang keempat cinta egois, membuat seseorang tidak peduli akan apa yang dirasakan pasangannya. Ia hanya peduli tentang dirinya sendiri dan apa yang baik baginya. Seorang pasangan yang egois bisa bersikap licik dan sering memanfaatkan kelemahan pasangannya."
"Yang kelima cinta pada pandangan pertama, jenis cinta ini adalah yang paling spontan dan seringkali cepat dilupakan. Cinta pada pandangan pertama terjadi selama beberapa detik atau bahkan kurang. Kurasa kita tadi sudah membahasnya."
"Jadi aku benar tentang jenis cinta itu? Ku pikir jenis cinta yang kau akan sebut sedikit berbelit-belit."
"Haha.. Waktu kesempatan kita berbicara hanya sedikit. Jika aku mempersulit kerja otakmu, maka kau tidak akan mengerti apa yang aku ucapkan."
"Ternyata mama bisa menghinaku dan berkata pedas ya?"
"Itu sudah hukumnya aku mengatakan itu pada anak seusiamu."
"Lalu yang keenam dah tujuh?"
"Yang keenam cinta romantis, jenis cinta yang paling menyenangkan. Kau ingin selalu bersamanya sepanjang waktu, dan bahkan ketika kau sedang tidak bersamanya, kau tidak dapat menahan keinginan untuk bertemu dengannya. Hampir mirip dengan cinta cinta obsesif."
"Terdengar seperti cinta gila."
"Bukan cinta gila, tapi tergila-gila karena cinta. Yang terakhir itu adalah cinta tanpa syarat, mereka yang dapat mengalami jenis cinta ini, tentu tidak mudah dan jelas bukan sesuatu yang kebanyakan orang inginkan. Namun ketika kau benar-benar merasakannya, kau bisa tahu apa itu cinta sejati.
"Dan menurutmu aku mengalami yang mana?"
"Entah, yang aku tahu hanya cinta Naera. Dia merupakan manusia jenis cinta tanpa syarat. Bukan begitu? Maka jangan pernah mencoba menyakitinya." Mary bagun dari duduknya sambil mengambil tanpa permisi cangkir yang ada di tanganku.
"Ayo masuk, sekarang waktunya kau mengistirahatkan otakmu dari urusan cinta, jalani saja dengan tulus, maka cinta akan berpihak padamu."
"Baiklah. Terima kasih atas nasehatmu ma."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Compulsion [slow update]
أدب الهواة[Sequel my wife is slut] akan di publish ulang Sementara di nonaktifkan updatenya!! Maaf Hampa, itu yang aku rasakan jika bersamamu Naera, kau tidak lebih seperti orang asing yang menjelma menjadi seorang istri di kehidupanku. Kebanyakan konten dewa...