"Loo semuaa kok bisa ada disinii? " tanya galaksi-venus serempak saat melihat ke arah bangku bangku putih yang berderetan dengan hiasan bunga di belakangnya
Semua yang duduk otomatis menoleh ke asal suara , mereka hanya tersenyum melihat galaksi venus yang wajahnya sudah pucat pasi." jahat lo ven , masa nikah nggak ngundang temen sekelas. Untung kita segera dapetin berita bahagia ini dari radar kalo enggak gimana? Kan kita bisa kehilangan kesempatan nonton momen sakral kek gini ya nggak guys " ucap jonathan fins meteor ke arah seluruh undangan yang hadir yang tak lain adalah teman sekelas mereka semua !!!
Sebelum galaksi berhasil bertanya lebih lanjut ke jonathan , ia mendapati sesosok wanita yang ia yakini guru pertamanya di sekolah siapa lagi kalau bukan bu nima.
" wah wah wah sepertinya murid baru ibu akan ada 2 orang yang berganti status dari lajang menjadi...? " ucap bu nima sambil tertawa kecil dan melangkah ke arah kami.
"Loh bu nima , juga ada disini?" ucap venus dengan wajah bingung." oke oke biar gua ambil alih dulu, supaya kalian nggak tambah pusing. Kan gua sama edward udah pernah jelasin, bahwa kita udah susun semua ini dengan sedetail detailnya dan soal temen temen lo dan bu nima, mereka semua juga termasuk dalam keturunan langit. Intinya rahasia besar ini udah terlindungi karena adanya sistemasi satu kelas yang udah kami koordinir keturunan langit semua. Dan bu nima juga termasuk salah satu bagian penting karena disini dia sebenarnya adalah putri waktu yang nggak lain adalah temen mama dan mamanya venus yang bisa bantuin kalian ,biar kalian bisa kembali ke waktu yang sama dan ngelakuin pelajaran kayak biasa. Intinya bu nima disini membantu kalian menyeimbangkan waktu antara di bumi dan di planet ini" ucap kak jimmy panjang lebar.
"Yah, benar sekali. Dan sejujurnya saya sudah mengetahui semua nama anak anak karena selama ini kami semua berhubungan lewat radar. Hanya saja saya kurang mengenal kalian, karena kalian tidak pernah berkomunikasi lewat radar." ucap bu nima sambil membenarkan kacamatanya.
Galaksi dan venus saling menolehkan wajah dengan tatapan bingung " radar? Radar apa yang dimaksud ? "
"Radar untuk berkomunikasi itu terletak di kalung kalian. Setiap warga keturunan langit slalu memiliki radar di barang barang keseharian. Seperti radar saya yang berada di kacamata dan radar jonathan dijam tangannya. " sambil menunjuk kacamata dan menunjuk jam tangan jonathan." maaf nima, bukan salah mereka sepenuhnya kalau mereka tidak tahu vahwa kalung wasiat itu juga berfungsi sebagai radar. Selama ini keluargaku dan keluarga venus harus tinggal di bumi dan menghilangkan semua jejak yang berkaitan dengan keturunan langit, termasuk kalung itu juga harus di non aktifkan aplikasi radarnya." ucap mama galaksi ke arah putri waktu, yang disambut anggukan mengerti oleh bu nima.
" emm , apakah acaranya sudah bisa dimulai dalam hitungan mundur 2 menit? Galaksi dan venus harus bersiap di lingkaran mereka masing masing untuk membuka buku besar penyatuan " ucap fara salsa andromeda yang disusul anggukan oleh jonathan yang berada di sebelahnya.
"Ya mari kita mulai " ucap para mama , kakak kakak ,bu nima dan kawan kawan mereka serempak.
Galaksi dan venus hanya dian seribu bahasa, mereka juga tetap menurut untuk berjalan ke arah dua lingkaran yang terhubung dengan buku besar penyatuan tersebut. Mereka juga mencerna kata kata setiap orang yang menyerbu mereka dengan berbagai penjelasan
Sesampainya di sana....
Edward menggandeng venus ke lingkaran besar yang paling kanan , begitupun jimmy yang menggandeng galaksi ke lingkaran besar yang paling kiri . setelah mereka berdua berada di posisi masing masing, sebuah tombol merah muncul ke permukaan di antara kedua lingkaran yang mereka tempati saat ini.
Edward dan jimmy dengan sigap langsung mengarahkan pedang mereka ke langit langit dan menyilangkan kedua pedang tersebut tepat di atas tombol merah tersebut.
Sontak cahaya petir dan halilintar keluar dari pedang mereka masing2 dan membentur kedua prisma kaca yang berada di kanan kiri ruangan. Setelah itu cahaya terpantul dan jatuh lurus tepat ke arah tombol merah .
" ajaib" hanya itu gumaman kecil yang di ucapkan venus galaksi saat melihat kedua kakaknya behasil membuka dinding disebelah mereka yang berbentuk seperti labirin, terlihat dua cahaya berbentuk bundar melewati kedua jalur labirin yang hanya terbuka dua bagian yakni samping kanan dan kiri kemudian kedua cahaya itu meluncur cepat berkelok kelok menuju pusat labirin yang berbentuk bintang.
Bintang bercahaya!! Semua mata mulai fokus ke arahnya. Labirin tadi terbuka dan menunjukkan dinding yang sebenarnya, dinding tersebut bermodelkan langit penuh bintang dengan 2 buku besar yang memiliki ukiran di pinggirnya dalam keadaan terbuka dan tepat berada di kanan kiri, yakni posisi galaksi dan venus berdiri.
Kini giliran jonathan dan fara yang maju. Mereka berdua mengarahkan jam mereka ke arah buku besar berukiran yang terpampang di dinding.
Clap!!
Cahaya berwarna keemasan muncul dari kedua jam mereka dan membuat lembar buku kosong itu menjadi seperti layar.Kedua wajah galaksi dan venus mulai muncul pada layar kedua buku, jimmy dan edward menyuruh mereka mengeluarkan kalung masing masing.
Galaksi mengarahkan kalung bintangnya ke arah venus begitupula sebaliknya, venus mengarahkan kalung bulannya ke arah galaksi.
Clap!!
Cahaya merah itu muncul kembali , tapi kini lebih dahsyat !! Mereka mulai mendengar suara penjaga buku yang sama kembali."Wahai putri-pangeran , penyatuan kalian akan segera dimulai silahkan pejamkan mata dan pegang kalung kalian masing-masing" suara itu muncul dari masing masing buku besar di samping mereka secara serempak.
Galaksi-venus tanpa berkata apapun menurutinya, kemudian cahaya yang cukup terang keluar dari lingkaran mereka masing-masing. Galaksi sangat penasaran, begitu juga venus. namun mereka tak berani membuka matanya.
"Kok badan gua berasa aneh ya? Ini gua di apain sih?" batin galaksi.
" katanya pernikahan, tapi kok gajelas kek gini, mana badan gua berasa aneh lagi " batin venus.
Selang beberapa saat....
"Putri... Pangeran... Silahkan buka kedua mata kalian, Selamat penyatuan kalian telah berhasil." ucap suara dari buku tersebut.
Perlahan mereka membuka kedua matanya , terdengar pula sorak dari teman teman dan keluarganya.
"Hah, i can't believe that!! " ucap galaksi -venus setelah mereka melihat perubahan yang berhasil di ciptakan cahaya tadi pada tubuh mereka.
Kini di kepala mereka berdua telah bertengger mahkota berlian, pakaian mereka juga berubah layaknya raja dan juga ratu. Dan kalung mereka berdua pun juga sudah terupgrade bentuk selanjutnya. Kalung venus yang liontinnya berbentuk bulan kini terdapat tambahan kunci dengan cahaya keemasan, begitupun galaksi yang juga di liontin bintangnya terdapat tambahan kunci dengan cahaya keemasan pula.
"Selamat sayang, kini kalian telah menjadi raja dan ratu lewat penyatuan tadi, dan sekarang kekuatan kalian juga telah upgrade menjadi lebih besar seiring dengan terupgradenya kalung kalian berdua " ucap mama galaksi dan mama venus serempak.
"Raja dan ratu?? Itu artinya kita berdua udah menjadi... "
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI
Fantasy"Future is a secret , many things will you get , and big surprise of real life will be happen" "Sebenarnya apa makna dari wasiat yang di maksud lagu ini?" -bintang saturnus cahaya galaksi- "Terlalu banyak rahasia yang belum terpecahkan dari masa l...