part : 9 back to earth

94 4 0
                                    

syuuuuuuuu....



lubang hitam muncul, titik lingkaran hitam kecil mulai terbentuk semakin lama semakin membesar.  diikuti cahaya dari lampu dapur yang mati menyala tanpa henti dan angin yang cukup kencang, galaksi dan venus keluar dari lubang hitam tersebut.



mereka tersungkur menghadap lantai dengan posisi badan telungkup.  venus merasa badannya terasa sangat berat, bahkan untuk bangun pun tulangnya tak mampu. ternyata memang ada yang berada diatasnya.

" yang lo sampe kapan disitu? seneng banget ya sama punggung gua sampe gamau beranjak gitu.  inget yang kita baru nikah di pusat pertahanan tata surya bawah tanah.  di buminya kita belum, surat sah nikahnya juga belum jadi yang ada gambar burung garuda ituloh yang" ucap venus sambil  menyeringai jail walaupun dalam kondisi tidak bisa berkutik.

" idih siapa juga yang suka sama punggung lo, lo kenapa sih panggil yang, yang mulu toh ini juga cuman pura pura doang kan habis misi ini selese kita juga balik ke kehidupan normal kita kan" ucap galaksi sambil beranjak berdiri.

setelah galaksi baru melangkah 2 langkah...

" lo mau tau alesannya apa" kini venus mengucap dengan nada serius, dansudah berada di dekat  galaksi dengan jarak hanya 2 cm.

"ii..yaa gu..aa mau ta...uu alesann..yaa" ucap galaksi sambil tergagap tanpa tersadar pupil mata kecoklatannya makin mengecil deru nafasnya makin tak karuan pipinya sudah semerah tomat segar karena venus yang terus mendekat ke telinganya.

" because i love you since the first time we meet, gua beneran sayang lo galaksi" ucap venus setengah berbisik.

" are you kidding me"  ucap galaksi sambil menatap venus dan mencoba mencari jawaban apah venus berbohong atau tidak, tapi kenyataannya mata venus justru menunjukkan kejujuran yang nyata.

" no, i'm seriously my princess. believe me" ucap venus dengan nada pelan namun meyakinkan

" EHEMMMMMMMM......."  ucap jimmy yang entah sudah sejak kapan melihat galaksi dan venus, sontak suara jimmy membuat venus dan galaksi salah tingkah.

" ampun dah baru gua tinggal bentar adek gua udah ftv an sama cowok eta terangkanlaahhh"  ucap jimmy dengan wajah datar dan memelas.

" eh enggak kok kak, tadi itu si galaksi kelilipan makanya matanya aku tiup" ucap venus mencari alasan, sambil meniup mata galaksi.

" ih apaan mata gua kaga kelilipan, eh lo... aduh!" ucap galaksi menyangkal, namun tertahan karena venus menginjak kakinya.

" kak.. kak gua bukan kakak lu, lu belum resmi sama adek gua di bumi" ucap jimmy dengan wajah sok marah tapi tetap dengan seringai jail. 

" terus gua panggil lu apa, jimmy?" ucap venus dengan raut wajah bingung.

" ngga adek, ngga calon adek ipar sama aja sama gua sama sama durhaka, yaudah deh lu panggil gua bang jimmy" ucap jimmy.

" ngga sekalian aja noh dipanggil bang uber,bang gojek, ato abang tukang bakso gitu" ucap galaksi dengan sangat pelan.

" gua denger dek, karena lo ngejek gua, berarti jatah mini cake lu gua makan!!"  ucap jimmy sambil berlari ke arah meja.

" eh kagak kagak enak aja. gua yang bikin lo yang makan semua" ucap galaksi sambil setengah ber;lari mengejar kakaknya ke arah meja makan.

namun langkahnya terhenti, dan ia menoleh ke belakang  "lo mau diem disitu, apa mau ikut makan cupcake buatan gua" ucap galaksi datar.

" gandeng" ucap venus singkat.

" hah, apa lo bilang" ucap galaksi yang memang setengah kaget.

" gandeng ke meja makannya"

" seriusan?"

"i'm seriously honey"

 dengan langkah agak gontai akhirnya galaksi menghampiri venus, dan menarik tangannya menuju meja makan.

" now i don't feeling something, i don't know for tomorrow. it can be change depend on you my prince" ucap galaksi pelan dengan tetap menarik tangan venus.

" eh lo barusan ngomong apa yang, kok sempet senyum senyum" ucap venus penasaran.

" idih kepo! " ucap galaksi.

"EHEEMMM...  kacang kacang woy gua dikacangin gua abisin juga nihcupcake sepiring. ucap jimmy dengan mendengus kesal di mejanya.

" iyaa kakk, ini jalan" ucap galaksi serempak dengan venus.

" eh maksud gua bang" ucap venus setelah melihat alis jimmy terangkat satu ke atas.

" udah ayok jangan buang buang waktu, di bumi kita dikasih waktu cuman 3 hari.  abis makan cepet beres beres barang barang" ucap jimmy.

" berarti gua pulang dulu nih bang" ucap venus

" kagak usah, si edward udah berangkat duluan pulang ke rumah lu. katanya sekalian ngambilin barang lu" 

" alhamdulillah abang gua baik banget , nggak kayak abang abang di meja itu" ucap venus menyeletuk .

"APAAAA BILANG GITU LAGI COBA??"  ucap jimmy sambil  melirik ke arah venus dengan tatapan tajam.

galaksi hanya tertawa melihat kelakuan kakaknya dengan venus sambil fokus memakan mini cakenya .

" sayang banget back to earthnya cuman 3 hari aja" gumam galaksi 

" emang kenapa kalo lebih lama yang" ucap venus.

" ih apaan sih lo nguping mulu kalo gua ngomong "

" gua nggak nguping"

" terus tadi apaan coba?" 

"kedengeran"

galaksi menutup mata dan tepok jidat karena omongan terakhir yang diucapkan venus dengan wajah sangat datar itu.








































GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang