part 6 : hah?

164 5 1
                                    


Galaksi dan venus tercengang karena sistem pertahanan semesta tata surya bawah tanah sungguh menakjubkan!! Tapi sebelum mereka berhasil mengunggkapkan dengan kata kata mereka mendapat kejutan baru dari belakang, dan hal itu membuat mereka sontak kaget bukan main.

" Galaksi kamu sudah sampai". Ucap wanita itu lembut

"Mama? Loh kok bisa? Terus pakaian mama? Kak jimmy juga,aneh banget pakaiannya?." pertanyaan beruntun dari galaksi membuat orang orang di depannya bingung untuk memulai penjelasan.

Setelah terlihat berfikir panjang jimmy yang memang notabenenya adalah kakak galaksi berinisiatif duluan untuk maju dan menjelaskan.
"Udah waktunya lo tau semuanya dek, pohon keluarga kita yang asli sebenernya darisini. Dari keturunan sistem tata surya. cuman karena mama kita dan mama venus menikahi orang asli keturunan bumi (read: papa galaksi & papa venus) mereka menutup garis keturunan dari sistem tata surya rapat-rapat. Tapi karena ada masalah kembali di planet kita yang asli akhirnya mama harus bongkar semuanya." ucap jimmy panjang lebar dan berharap agar adiknya mengerti.

"Iya sayang, maaf sebelumnya kalo mama nggak pernah cerita. Tapi ini memang dalam kondisi darurat, dimana seluruh anggota berdarah bangsawan asli dari sistem tata surya harus dan wajib berkumpul."

"Darah bangsawan? , itu sebabnya aku sama venus sedari tadi di panggil oleh buku ajaib itu pangeran-putri ? Tanya galaksi yang memang masih sangat bingung.

"Iya benar, mama dan tante mery dulunya adalah putri dari dua kerajaan besar yang berbeda dalam satu sistem tata surya. Karena saat itu ada perang dan umur kami masih terlalu muda, maka kakekmu dan juga kakek venus yang tidak lain adalah raja di planet ini, mereka Memutuskan untuk pindah mengasingkan diri ke bumi dan menyembunyikan identitas asli hingga ke akar-akarnya. Kami juga di haruskan menikahi pria bumi agar sinyal radar dari makhluk jahat yang membuat peperangan dalam tata surya tidak dapat mengenali kami kembali."

"Selang 17 tahun mama tidak pernah mendapat kabar, tiba-tiba seorang rakyat utusan dari sistem tata surya menghampiri mama dan memberikan kabar bahwa kekacauan semakin merajalela, dan itu berarti mama harus mengirimkan salah satu anak mama untuk menyelesaikan misi ini"

"Tapi kenapa galaksi ma? Kenapa bukan kak jimmy? Bukannya kak jimmy jauh lebih tua dari galaksi ma?"

"Memang benar, tapi sistem kita mempunyai peraturan tersendiri galaksi"

" peraturan?, peraturan apa tante? Jujur venus minta maaf menyela di antara penjelasan tante, tapi ini juga di karenakan venus masih super bingung"

Kini giliran mama venus yang menjelaskan " venus, dalam sistem planet ini keturunan ganjil adalah keturunan penerus sekaligus pengemban misi selanjutnya, sedangkan keturunan genap akan bertugas sebagai panglima besar sekaligus pelindung bagi keturunan ganjil ."

"Jadi maksud mama, aku dan galaksi adalah keturunan kesembilan yang tugasnya adalah pengemban misi? Berarti kak jimmy dan kak edward adalah keturunan kedelapan yang memegang posisi panglima besar?"

" ya , itu benar sekali venus." seorang laki-laki tiba dan membenarkan perkataan venus. Ia adalah kakak venus yang tidak lain adalah "edward satria langit cahaya petir "

" eh kak, lo kok tiba-tiba udah ada disini , terus model baju lo sama banget kek baju kakaknya galaksi?" tanya venus dengan wajah penuh selidik.

"Aelah gua kan sama jimmy kan sama sama panglima, otomatis baju kita juga sama. Dan juga gua udah kenal sama jimmy dari 2 tahun lalu, ye nggak jim" edward menoleh ke jimmy dengan tersenyum.

GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang