part 8 : it makes headache

135 4 0
                                    

hal tergila yang baru gua sadarin, kenapa juga gua harus ketemu orang model kayak elo sih udang !! " galaksi mengucap dengan mengacak kepala frustasi.

" nyatanya itu takdir, ebi. Elo nggak bisa nyangkal, kalo kita emang ditakdirin buat nyelesein misi ini berdua." Jawaban santai dari venus , dan seringai jail yang slalu jadi andalannya. Sukses membuat galaksi melotot kearahnya.

"Duh ini yang bikin skenario cerita gua minta dijitak kali ya, masa iya cantik cantik gini disuruh nikah sama venus dih, mana di planet ini gua udah penyatuan lagi" ucap galaksi sambil menepuk nepuk jidat. "Dan gua bersyukur banget yang bikin skenario cerita ini cs banget sama gue ye nggak kak" ucap venus sambil mengedipkan sebelah matanya seolah mengerti siapa dalang   dibalik ceritanya. Me said: " eh gua kagak cs lu kali ven , cuman ini biar readers pada dag..dig..dug aja kali weee :p" dan pembuat skenario lewat numpang nimbrung bentar sebagai iklan yang tak diharapkan readers.

Ok balik lagi ke tokoh utamanya ...

"Terus sekarang musti ngapain?" tanya galaksi polos. "Cari ikan ebi buat mas kawin" ucap venus asal yang makin membuat otak galaksi mendidih.
"Yakali penyatuan aja udah selese " ucap galaksi sambil menghembuskan nafas enggan

"Oh berarti kalo gua kasih mas kawin ikan di bumi mau ya lu ebi" "ya kagak gitu juga kali udang hihh" "mangkanya udahan dong kasih nama ejekan ebi-udang panggil nama bisa kan toh nama kita juga udah keren keren galaksi-venus kok ya nyasar ke ikan ikan hmm"  "duh ven ceramah lu kepanjangan ngantuk gua udah ah" ucap galaksi sambil menguap. "eh nih cewek bener bener dah gua kagak ceramah grr" "lah itu tadi apa, ngojek?" ucap galaksi. "Kultum neng" ucap venus sambil mendengus kesal 

"Aduh pengantin baru kok debat mulu daritadi yang damai dikit kek , mau honeymoon dimana?" ucap jonathan sambil nyengir karena melihat kedua temannya yang terus berdebat tanpa henti.

"Jo lu minta gua musnahkan pake cahaya merah yang ada di liontin bintang gua hmm" ucap galaksi dengan seringai dan tatapan membunuh.

"Ampun dah gua sama istri venus, mending nanti malem lu kasih arsenik deh sih galaksi biar kagak garang garang banget ven" ucap jonathan asal.

"Nah iya!! Itu ide brilian bro , kok gua kagak kepikiran daritadi ya. Bukannya di SMA kita ada 1 botol di laboratorium kan ya?" ucap venus tanpa adanya perasaan bersalah.

"Wah otak lu berdua emang minta direndem pake air laut kali ya, bener bener dah lu mau bunuh gua ngasih arsenik haa!!!" wajah galaksi kini memerah hampir seperti gunung berapi yang akan meledak.

"Eh bukannya arsenik cuman obat bius yang bisa bikin pingsan aja ya" ucap venus dengan wajah bingung.

"Duh venusss lu itu anak ipa ato ips sih, darimana coba arsenik bisa jadi obat biuss hihh , itu arsenik yang bisa bunuh orang tanpa ada bekas kayak kasus pembunuhan munir "  ucap galaksi sambil mengacak rambutnya frustasi.

"Eh gua kira arsenik cuman obat bius kayak pemikirannya sih venus , maaf ya galaksi hehe" ucap jonathan yang sudah hampir ditelan hidup hidup oleh galaksi.

"Hmm its make headache , ampun deh. Gua harap planet inii cuman mimpi , penyatuan gua tadi sama venus cuman mimpi. Gua kangen bumi yang normal. Duh gimana sih cara bangun dari mimpi buruk ini" ucap galaksi sambil terduduk menangis.

"Duh galaksi , gua udah bilang berapa kali kalo ini bukan mimpi ,ini itu nyata N.Y.A.T.A beneran dah lu susah bener sih nerima takdir " ucap venus yang mulai sama kesalnya karena galaksi yang masih sulit menerima semua hal ini sebagai kenyataan. 

Dan tiba- tiba...

cahaya merah keluar dari kalung liontin bulan-bintang kepunyaan galaksi venus, lalu suara seseorangpun mulai terdengar.
"Baiklah putri pangeran karena acara penyatuan telah selesai kalian boleh kembali ke bumi terlebih dahulu untuk mengemasi seluruh barang barang yang kalian butuhkan disini, karena kalian akan berada disini selama 3 tahun"

" Haaah 3 tahun !!!! " ucap galaksi venus  dengan wajah tak percaya , kedua kaki mereka langsung lemas mendengar apa yang dibicarakan kalung mereka.
"Ya benar pangeran,putri kalian hanya akan pulang ke bumi selama 3 hari untuk berkemas kemas. Selebihnya kalian akan kembali ke planet ini baik secara sukarela maupun paksa. Karena setelah penyatuan tadi kalian juga otomatis terikat dengan planet ini"

"Kok hidup gua makin runyam gini, terus gua gak lulus SMA dong  kalo gua musti dines disini 3 tahun " ucap galaksi venus serempak dengan suara parau.

"Tidak pangeran, putri  3 tahun di planet ini setara 5 hari di bumi. Jadi kalian tenang saja, hal ini tidak akan berpengaruh pada sekolah kalian. Bu nima guru kalian sudah mengatur ini semua"

Setelah itu muncul lubang hitam cukup besar disamping mereka...

"Oh iya silahkan pulang ke bumi melalui lubang hitam itu pangeran,putri kalian akan sampai ke tempat dimana kalian tadi dijemput paksa. Sementara itu planet ini akan menon-aktifkan waktu sementara dan akan aktif kembali saat pangeran,putri kembali. Karena mengingat perbedaan waktu yang sangat jauh antara planet ini dengan bumi" ucap suara dari kalung mereka panjang lebar.

"Hmm semacam paketan internet aja bisa aktif non aktif " gumam venus

"Eh lu tadi ngomong apaan ven" ucap galaksi yang tidak mendengar jelas apa yang di ucapkan venus.

"Eh kagak kagak, yok pulang. Kata lu udah kangen sama bumi. Kita dikasih waktu cuman 3 hari buat balik"  ucap venus sambil menarik tangan galaksi
"Eh iya ayok " ucap galaksi sambil masuk ke lubang hitam itu.

Setelah itu...

"Eh kok gua gaikut balik ke bumi ya? " ucap jonathan. "Yaudah deh gua di istana dulu aja sama yang laen kali aja ada cecan yang bisa digebet disana hehe" ucap jonathan pada diri sendiri sambil berjalan menuju ke arah istana.

GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang