Ohayo~ Minna~
Ech salah...
Annyeong readersdeul(?)...
Joonnie datang membawakan FF baru dari kegalauan Joonie melihat Kyuhyun Appa selingkuh. Huweee..
Makanya lahirlah FF ini berkat MV I Will Show You milik Ailee eonnie.
Gomawoooo~
Silakan dinikmati..
Terlihat seorang namja kini tengah berjalan sempoyongan kesebuah apartemen. Tidak, dia tidak mabuk, hanya terlihat seperti tertekan. Sudah 1 minggu dia tidak pulang ke rumah suaminya. Sejak malam itu, dia memilih untuk menempati apartemen milik adik kandungnya yang telah menikah dan menetap di China. Sekarang dia berusaha untuk menenangkan fikirannya. Bahkan sang suami pun seakan enggan untuk mencarinya.
Namja itu kini tengah merogoh saku celananya dan segera membuka pintu apartemen adiknya. Namja itu langsung masuk dan mengunci pintu apartemen miliknya. Dia lalu melepas jasnya dan melemparkan jas tersebut di sofa dan berjalan menuju dapur mengambil sebotol air dan beranjak menuju balkon kamar apartemen itu.
Setelah meminum air mineral yang tadi diambilnya kini dia tengah terduduk disalah satu sofa balkon tersebut. Sambil menengadahkan kepalanya, merasakan dinginnya cipratan air hujan yang mengguyur kota Seoul sekarang ini. Berharap udara dingin yangdia rasakan saat ini bisa meredamkan amarah yang memuncak didadanya.
"Tega sekali kau menghianatiku. Apa kesalahanku padamu? Apa aku kurang memuaskanmu?"gumam namja itu lirih.
"Tapi sepertinya itu karena kita sesama namja makanya kau lebih memilih yeoja itu yang bisa memberimu seorang aegya. Baguslah, dan biarkan aku mati perlahan karenamu."ucap namja itu pelan lalu tertidur dengan iringan butiran jernih menetes dari kedua mata onyx yang tertutup itu.
" My Love, My Kiss, My Heart "
Pairing :
Kyuhyun x Yesung
Slight
Kyuhyun x Seohyun
Disclaimer :
Super Junior
Seohyun Gilrs Generation
milik Orang Tua mereka
SM TOWN
Inspiration :
Ailee I Will Show You MV
My Heart My Kiss My Love Super Junior KRY
Genre : Hurt/Comfort slight Death Chara
Rating : T
YAOI LINE
~ Do Not Read if Don't Like ~
Author : Joonie Kim
~Satu Minggu Sebelumnya ~
Author POV
Seorang namja yang kini tengah kelelahan menuju apartemen karena mengurusi sebuah perusahaan. Rasa penat karena rapat tadi dengan dewan direksi yang belum juga menemukan titik terang dengan kelangsungan perusahaan tempat dia bekerja. Sebuah perusahaan yang berlayar dibidang tekstil dan dia menjabat sebagai sekretaris perusahaan. Namanya adalah Kim Jong Woon.
Dia menikah dengan seorang namja yang yang bekerja sebagai presiden direktur disebuah perusahaan kosmetik ternama di korea. Sifatnya yang angkuh, dingin, dan sombong menjadi daya tarik sendiri untuk namja bernama Cho Kyuhyun itu. Awalnya rumah tangga mereka baik-baik saja sampai pada hari dimana semuanya berakhir dengan tragis. Lebih tepatnya setelah 3 tahun menikah, rumah tangga mereka hancur berantakan hanya karena seorang sahabat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Kiss, My Heart
FanfictionKyuhyun adalah seorang namja yang menduda setelah bercerai dengan istri pertamanya Kim Jongwoon dan menikah dengan Seohyun karena paksaan orangtuanya. Kyuhyun berdalih karena Jongwoon tidak bisa memberi keturunan maka dia meninggalkan Jongwoon. Hing...