Waiting for Kyusung

550 28 1
                                    

Dear Diary,

Kini sudah satu bulan sudah Kyusung tertidur dan enggan sekali membuka kedua kelopak matanya. Apakah semua ini memang garisan tangan dari yang maha kuasa? Aku tidak bisa menahannya lagi, jujur aku merasa sakit jika melihatnya terbaring lebih tak berdaya seperti ini. Kenapa? Kenapa harus nae aegya yang mengalami sakit seperti itu. Bolehkah aku menggantikan posisinya.

Aku sangat merindukan senyumannya, senyuman yang begitu menenangkan aku. Begitu membuatku bahagia hanya karena pancaran rasa senangnya. Jika waktu boleh diputar ulang, aku ingin mengulang dimana dia bersamaku, disampingku dan selalu menemaniku.

Kyusung-ya,,, tidak inginkah kau terbangun dari mimpi panjangmu nak? Tidakkah kau merindukan eomma? Tidak kasihankah kau pada eommamu ini? Apakah kau memang sudah sangat lelah dengan semua ini? Eomma mohon bangunlah, bagi sakitmu dengan appa dan eomma.

Kyusung-ya,, Appamu sangat mengkhawatirkanmu. Appamu kini telah menjadi suami yang sah milik eomma,,, lagi, bahkan Donghae dan Hyukkie juga telah melangsungkan pernikahan satu minggu setelah appa dan eomma menikah. Seperti yang kau bilang sebelum kau tertidur panjang, appa dan eomma telah melangsungkan pernikahan secara sederhana bersama dengan Donghae dan Hyukkie. Kami tidak berencana untuk melakukan resepsi sebelum kau siuman.

Chagiya, mianhae,, cheongmal mianhae,,, aku tidak tahu jika rencanamu adalah untuk mengembalikan posisi kami ketempat semula. Cheongmal mianhae,,, kalau saja aku bisa lebih memahamimu, kalau saja aku bisa lebih memberi ruang untukmu, mungkin kau masih bisa bermain dengan teman-temanmu.

Heechul hyung memberikan surat kecilmu pada eomma, dan saat itulah aku merasa menjadi orang terbodoh. Aku bodoh tidak mengerti maksudmu. Aku merasa gagal melindungimu.

Chagiya,, Cepatlah kembali, aku mohon... eomma mohon sayang, kembalilah... eomma merindukanmu...

Cho Jongwoon.

~ ~ Joonie Kim ~ ~

Title : My Love My Kiss My Heart

Main Cast : Kyuhyun Super Junior, Yesung Super Junior, and other cast.

Disclaimer : Super Junior, milik tuhan dan orangtua mereka. Namun FF dan cerita ini yang SAH adalah milik saya.

Pairing : Kyusung (Kyuhyun x Yesung)

Genre : Chrime, Eksperimen, Angst, Romance, Humor.

Ratting : T (berubah menjadi M jika diperlukan)

Warning : Typho, OOC, dan disarankan memakai kacamata hitam agar tidak katarak #digampar

Author : Kim Rae Joonie a.k.a Joonie Kim

~ ~ Joonie Kim ~ ~

~ Satu Bulan Sebelumnya ~

Kini Kyusung, Kyuhyun, Yesung telah kembali ke London. Setelah dokter Jung memberitahu tempat teraphy untuk Kyusung. Kyuhyun langsung membawa Kyusung ke London. Dan saat ini, disinilah mereka, ruanga meter yang penuh dengan bau obat.

"Appa,, Eomma,, nan gwaenchana. Uljimayo."ucap Kyusung lirih sembari mengusap lembut belahan pipi Yesung yang tengah menangis.

"Hikz,,, Mianhae,,, Mianhae,,, Mianhae.."gumam Yesung sembari meneteskan airmata.

"Anhiyo,, eomma tidak salah. Jebal uljimaaa..."ucap Kyusung lirih.

"Hikz,,, hikz,, hikzz,,, mianhae."gumam Yesung.

"Appa,,, palli bantu Kyusung menenangkan eomma."ucap Kyusung lirih.

"...."

Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya dan menahan airmatanya agar tidak menetes. Namun sayang, kini lihatlah, airmata Kyuhyun kini telah lolos dari benteng pertahanannya. Mau tidak mau Kyuhyun terisak dalam diam. Kyusung hanya menatap pasrah kedua orang tuanya. Dia tahu, dia juga merasakannya, merasakan sakit dan tak berdaya ketika melihat Kyuhyun dan Yesung mengetahui apa yang dideritanya.

My Love, My Kiss, My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang