Pembunuh Berdarah Dingin

747 41 1
                                    

Kini sudah lebih dari dua tahun Kyuhyun tinggal bersama Yesung dan Kyusung di London. Selama itu pula mereka hanya fokus untuk menyembuhkan penyakit Kyuhyun. Dan selama ini tidak ada yang tahu mereka berada di London sebelah mana, kecuali HYesung dan Heechul yang tahu keberadaan mereka.

Kini dokter yang menangani Kyuhyun sudah memberitahu Yesung kalau Kyuhyun sudah 99,97% sembuh dari kankernya. Namun dokter itu juga memberitahu kalau masih ada kemungkinan kecil untuk kambuh lagi Leukimia yang diderita Kyuhyun. Jadi mereka masih punya beberapa waktu lagi untuk mengangkat kanker yang tengah menggerogoti Kyuhyun itu.

Sejak awal perawatan sampai sekarang Yesung selalu mencatat apa saja yang terjadi dengan perkembangan kondisi Kyuhyun. Dari awal pertama mengikuti kemoterapi sampai dia hampir sembuh seperti saat ini. Yesung dengan telaten mengurus dan merawat Kyuhyun. Bahkan Yesung rela untuk cuti dari dunia musik demi fokus merawat Kyuhyun.

Benarkan yang dulu Kyusung pernah katakan, kalau Yesung bisa berbuat lebih Ekstrim jika itu menyangkut Kyuhyun. Dan kini Kyusung tengah menginjak masa-masa SMA, meski umurnya masih belia yakni 12 tahun. Sejujurnya Kyusung sudah ingin mempercepat studynya, tapi Kyuhyun melarangnya dengan alasan bahwa Kyusung harus tumbuh sesuai dengan anak seusianya.

Diawal hidup bersama Yesung dan Kyusung sedikit membuat Kyuhyun kaget. Dia yang biasanya melakukan semuanya sendiri kini ada Yesung yang selalu mengawasi gerak-geriknya. Meski Kyuhyun merasa keberatan namun lambat laun dia mengerti kenapa Yesung bersikap over padanya. Ya, Kyuhyun sangat berterima kasih pada Tuhan telah mengembalikan kebahagiaanya.

My Love My Kiss My Heart

Pairing : Kyuhyun x Yesung

(nb : Bagi yang tidak suka pairingnya tolong tekan tanda x dipojok kanan atas. Gomawo)

Genre : Romance x Angst

Rating : T

Warning : Typho x YAOI AREA

Disclaimer : Super Junior, Girls Generation

Author : Kim Rae Joon a.k.a Jhey Joonie

~ Happy Reading ~

_CLECK_

"Appa.. Eomma.. Aku pulang."ucap Kyusung yang tengah tiba dirumah mereka.

_BLAM_

"Selamat datang chagi."jawab Yesung.

"Appa mana eomma?"tanya Kyusung yang kini tengah berada diruang makan.

"Appamu sedang istirahat, berusaja kami tiba dari rumah sakit."jawab Yesung.

"Berapa kali lagikah appa harus melakukan kemo eomma?"tanya Kyusung sedih.

"Aku juga tidak ingin melihat appamu kesakitan seperti ini chagi. Tapi eomma juga tidak ingin leukemia appamu semakin parah."ucap Yesung yang kini tengah mengelus surai coklat Kyusung.

"Hikz,, aku tidak tega eomma. Aku tidak tega appa kesakitan seperti itu."isak Kyusung dalam pelukan Yesung.

"Ssshhh,,, sudahlah uljima, eomma sendiri juga tidak tega. Tapi jika eomma berfikir ini untuk kesehatan appamu maka dengan terpaksa eomma merelakannya."ucap Yesung mengusap airmata Kyusung.

"Eomma benar, ini semua juga untuk kesehatan appa."ucap Kyusung mengusap kasar airmatanya.

"Nah, sekarang Kyusung harus cuci tangan, cuci kaki, dan ganti baju. Setelah itu kesini lagi, makan bareng eomma. Kita harus menjaga appa. Apapun yang terjadi jangan biarkan appamu menderita lagi ne."ucap Yesung lembut pada Kyusung.

"Ne, eomma."ucap Kyusung yang kini tengah berlari kekamarnya dan segera mandi dan ganti baju.

Hanya butuh waktu 15 menit untuk Kyusung tiba kembali ke ruang makan. Dan seperti biasa yang sering dia lihat pada diri sang appanya yang ada di ruang makan. Wajah sang appa sangatlah pucat dan tidak bertenaga. Ya, appanya baru saja melakukan cuci darah itu sebabnya dia terlihat seperti mumi.

My Love, My Kiss, My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang