Author POV
~ 2 minggu setelah makan di MD ~
Terlihat seorang namja manis kini tengah bersiap dengan anaknya untuk terbang ke New York. Yesung terbang pagi ini dan akan konser nanti malam. Seperti biasanya, Yesung tidak mau repot dengan menginap di hotel. Apalagi sekarang dia tengah bersama anak semata wayangnya. Permintaan anaknya untuk mencoba menjajalkan namanya menjadi seorang penyanyi.
"Hyung, kami berangkat dulu."ucap Yesung.
"Ne, hati-hati Sungie. Soal keputusanmu dua minggu yang lalu, aku harap kau bisa memikirkannya lagi."ucap Heechul.
"Uncle,byebye. Father, come on. We must check in now."ucap Kyusung.
"Arrata. Hyung aku masuk duluan."ucap Yesung beranjak masuk.
"Wait a minute, Little devil."ucap Heechul.
"What happened uncle?"ucap Kyusung.
"Ini untukmu."ucap Heechul.
"Ini..."ucap Kyusung.
"Ini diary milik appamu. Aku tahu mungkin memang sudah saatnya kamu mengetahuinya. Jika memang ini yang terbaik untuk memberitahumu, maka aku akan mempercayakannya padamu. Simpan buku ini. Dulu aku pernah melihat buku ini tergeletak disamping perapian. Aku rasa appamu ingin membakarnya."ucap
"Apa isinya ajhussi?"tanya Kyusung.
"Kyusung! Cepat kemari."teriak Yesung.
"Ne, appa. Wait a minute."jawab Kyusung yang terlihat memasukkan diary itu kedalam tas ransel miliknya.
"I don't know, niece. Maybe what do you want to know in here. Pergilah, appamu menunggumu."ucap Heechul.
"Gomawo Heechul ajhussi."ucap Kyusung yang kini tengah tersenyum dalam larinya menuju Yesung.
'Cheongmal gomawo, uncle. Dengan ini aku akan tahu.'batin Kyusung.
'Mungkin, sudah saatnya kau mengetahui apa yang sebenarnya terjadi little devil,'batin Heechul.
_NEW_YORK_
"Kyusung-ya, apa kau sudah siap? Sebentar lagi kita akan melakukan konser perdanamu."ucap Yesung saat tiba di airport.
"I'm ready now."ucap Kyusung mantap.
_KONSER_
"Ladies and gentlemans, marilah kita sambut idola kita. KIM YESUNG."
Yesung berjalan memasuki podium dan membungkukkan badannya untuk menyapa para fans. Setelah membungkuk dia pun melambaikan tangannya. Teriakan riuh dari pada fansnya berkumandang. Meneriakan nama Yesung dengan segala pujian tentang kualitas suara yang dimilikinya. Mengingat ini adalah konser yang akan di tayangkan di seluruh dunia, dia harus terlihat perfect.
"Good night all. Annyeong haseyo Kim Yesung imnida."ucap Yesung.
"Good night."ucap para penggemarnya serempak.
"Malam ini aku akan menyanyikan lagu-lagu hits milikku. Sebelum aku melakukannya, mari kita sambut seseorang yang selalu menjadi inspirasi dalam bermusicku. Changi-ya, masuklah."ucap Yesung.
Kini terlihat Kyusung tengah memasuki podium tepat appanya berdiri. Meliat begitu banyak penggemar dan penikmat lagu milik appanya, dala hati Kyusung menyeruak bangga atas apa yang diperoleh appanya. Dia lalu berdiri disamping appanya dan membungkukkan badannya sebagai penghormatan.
"Annyeonghaseyo, Kim Kyusung imnida."ucap Kyusung.
"Annyeongie."ucap penonton.
"Malam ini, Kyusung akan bernyanyi bersamaku. Selamat menikmati."ucap Yesung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Kiss, My Heart
FanfictionKyuhyun adalah seorang namja yang menduda setelah bercerai dengan istri pertamanya Kim Jongwoon dan menikah dengan Seohyun karena paksaan orangtuanya. Kyuhyun berdalih karena Jongwoon tidak bisa memberi keturunan maka dia meninggalkan Jongwoon. Hing...