Jam dinding kini menunjukkan tepat pukul dua malam. Terlihat remaja itu kini menggeliat dalam tidurnya. Terlihat paras tampan yang telah ternodai warna pucat itu mulai menampakkan onyx kelamnya. Meski kini wajahnya terlihat muram mulai bangkit dari tidurnya. Dilihatnya ponsel yang sedari tadi bergetar didalam sakunya.
Remaja itu mencoba meraih ponsel di saku kirinya, namun kandas saat meliat ada sebuah lilitan jarum infus yang menusuk nadinya. Menghela nafas panjang ingatannya mencoba kembali untuk mengulang kejadian yang terjadi beberapa jam yang lalu. Dan sekarang dia ingat apa yang terjadi pada tubuhnya yang memang sudah lemah itu.
"Aku pingsankah?"gumam Kyusung pada dirinya sendiri..
"Eungghhh~"igau seorang namja yang tengah tertidur di sofa kamarnya saat ini.
Kyusung menoleh kearah suara yang diyakininya sedang bermimpi indah. Bagaimana tidak jika setelah mengigau namja itu kembali memeluk guling dengan ganasnya. Kyusung bergidik ngeri, seakan ingat tentang apa yang akan dilakukannya Kyusung meraih ponselnya. Dan melihat ada beberapa telepon dari sang appa dan eomma mencoba untuk menguhubunginya.
79 Misscalled Kyuhyun Appa
126 Miascalled Yesungie Eomma
123 Message
'Mengkhawatirkan aku eoghhh,'batin Kyusung tersenyum.
'Tunggu, dengan begini aku bisa membuat eomma menyetujui rencanaku.'batin Kyusung menyeringai.
Kyusung kini tengah menelepon seseorang, beberapa saat kemudian terlihat telepon seseorang tengah berbunyi dan bergetar. Dengan nyawa yang masih tinggal setengah, namja itu mengangkat telepon dari ponselnya.
"Donghae hyungie, palli.. jangan tidur seakan kau akan menerkam guling. Apakah kau begitu ingin cepat meniduri Hyukie hyung?"tanya seorang namja yang kini tengah menyeringai dalam teleponnya.
Terdiam mencerna kata-kata vulgar dari telepon yang diterimanya, Donghae mencoba membaca kembali siapa yang tengah meneleponnya. Setelah membaca dengan seksama nama yang tertera dalam ponsel tersebut mata Donghae membulat sempurna. Dengan segera Donghae duduk terbangun dan menghampiri Kyusung dengan wajah yang memancarkan kecemasan.
"Sungie, kau sudah sadar?"tanya Donghae menyuarakan kecemasannya mengingat apa hasil yang diterimanya saat Sungmin pulang 4 jam yang lalu.
~ Joonie Kim ~
Title : My Love My Kiss My Heart
Main Cast : Kyuhyun Super Junior, Yesung Super Junior, and other cast.
Disclaimer : Super Junior, milik tuhan dan orangtua mereka. Namun FF dan cerita ini yang SAH adalah milik saya.
Pairing : Kyusung (Kyuhyun x Yesung)
Genre : Chrime, Eksperimen, Angst, Romance, Humor.
Ratting : T (berubah menjadi M jika diperlukan)
Warning : Typho, OOC, dan disarankan memakai kacamata hitam agar tidak katarak #digampar
Author : Kim Rae Joonie a.k.a Joonie Kim
Last Preview : "Jin-ah, bagaimana hasilnya? Negatif?"tanya Sungmin harap-harap cemas.
"Hasilnya..."ucap Jungjin menggantung lalu memberikan hasil lab itu pada Sungmin.
~ Joonie Kim ~
Flashback ON
"Kami pulang."ucap Sungmin dengan wajah lesu bersama mrs. Cho dan Ahra.
"Hyungie? Bagaimana hasilnya?"tanya Donghae tidak sabar, dan berharap apa yang jadi hipotesa mereka salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Kiss, My Heart
Fiksi PenggemarKyuhyun adalah seorang namja yang menduda setelah bercerai dengan istri pertamanya Kim Jongwoon dan menikah dengan Seohyun karena paksaan orangtuanya. Kyuhyun berdalih karena Jongwoon tidak bisa memberi keturunan maka dia meninggalkan Jongwoon. Hing...