Deru suara mobil kini saling bersahutan, bukan hanya mobil milik Kyuhyun yang di tunggangi oleh Donghae, tapi juga mobil Sungmin. Tidak ada yang mau mengalah antara mobil Donghae, Sungmin, Seohyun, dan Seungri. Dengan gerak cepat Donghae mengambil smartphone untuk menelepon Sungmin.
_TRRUT_TRRRUT_TRRRUT_
"Yeoboseyo,"jawab Ahra.
"Noona, bagaimana keadaan disana?"tanya Donghae to the point.
"Kita masih dikejar Seungri meoni Hae. Kau sendiri bagaimana?"tanya Ahra.
"Sama sepertimu noona, aku masih dikejar oleh Seohyun."ucap Donghae.
"Eotteoghe?"tanya Donghae lirih.
"Hae, aku merasa ada sesuatu dengan Kyusung memilih jalan ini."ucap Sungmin tiba-tiba.
"Apa itu hyung?"tanya Donghae.
"Kau ingatkan jalan yang kita lewati ini adalah jalan bebas hambatan yang panjang. Aku yakin ada sesuatu dibalik jalan ini yang sudah dipersiapkan oleh Kyusung."ucap Sungmin.
"Little Devils?"gumam Donghae.
"Hyung, jangan tutup teleponnya. Aku akan menelepon Little Devils."ucap Donghae.
_PIP_PIP_PIP_PIP_
_TRRRUT_TRRRUT_TRRRRUT_
"Angkat donk,, Kau dimana sich?"umpat Donghae pada dirinya sendiri.
"Yeoboseyo."ucap Kyuhyun.
"Kyuhyun? Kyusung mana?"tanya Donghae.
"Dia baru saja tertidur hyung. Waeyo?"tanya Kyuhyun berbohong.
"Aish,, kami masih dikejar oleh ular berbisa. Eotteohge?"tanya Donghae cemas.
"Sekarang hyung dan Sungmin hyung ada dimana?"tanya Kyuhyun.
"Aku sekarang ada di jalan bebas hambatan menuju pulau Jeju."jawab Donghae.
"Aku berada 10 mil di belakang Donghae Kyu."jawab Sungmin.
"Baiklah, aku akan memandu kalian dari sini."ucap Kyuhyun.
"Aku harap kau bisa membantuku segera keluar dari ular-ular itu."ucap Donghae dan Sungmin bersamaan.
"Donghae hyung, kau belok kiri diperempatan Mc Donals."ucap Kyuhyun.
"Ne,"ucap Donghae sambil memacu mobilnya untuk belok kiri.
"Sungmin hyung kau lurus saja sampai dua perempatan kedepan lalu belok kiri."ucap Kyuhyun.
"Donghae hyung kau tambah kecepatanmu, didepanmu ada jalan menikung. Kau bisa atasikan?"tanya Kyuhyun.
"Kyu,, Kau GILA!"teriak Donghae.
"Wae?"tanya Kyuhyun merasa tidak bersalah.
"KAU BERNIAT MEMBUNUH SEOHYUN,HAHHH!"bentak Sungmin.
"Aiishh... jinja?"ucap Sungmin tak karuan.
"Sungmin hyung dua blok di depanmu kau belok kiri."ucap Kyuhyun.
_BBRRUUUUMMM_CCCCKKKIIITTTHHHHHH_
_BBRRRAAAAAAAAAAAGGGGGKKKKKKK_
Pairing :
Kyuhyun x Yesung
Slight
Kyuhyun x Seohyun
(nb : Bagi yang tidak suka pairingnya tolong tekan tanda x dipojok kanan atas. Gomawo)
Genre :
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Kiss, My Heart
FanfictionKyuhyun adalah seorang namja yang menduda setelah bercerai dengan istri pertamanya Kim Jongwoon dan menikah dengan Seohyun karena paksaan orangtuanya. Kyuhyun berdalih karena Jongwoon tidak bisa memberi keturunan maka dia meninggalkan Jongwoon. Hing...