Yesung no Kitsune

798 30 0
                                    

Ketika kutapaki semuanya yang terjadi,,,

Aku mulai mengerti, tanpamu mungkin aku sudah pergi,,

Aku tidak ingin meninggalkan kalian,,

Karena kalian adalah jiwaku,,

Kyuhyun appa,,

Jongwoonie eomma,,

~ Joonie Kim ~

My Love My Kiss My Heart

Three Last Chapter

Kyuhyun x Yesung

Happy Reading

~ Joonie Kim ~

Tiga puluh menit sudah Jungjin datang memeriksa keadaaan Kyusung namun tak kunjung menampakkan dirinya dihadapan Kyuhyun dan Yesung yang telah mondar-mandir menunggu kedatangannya. Setelah sekian lama menunggu akhirnya Jungjin pun keluar dengan wajah yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.

"Hyung, bagaimana keadaan Kyusung?"tanya Yesung.

"Sungie, sebelumnya hyung minta maaf untuk tidak memberitahumu lebih awal."ucap Jungjin.

"Maksudmu apa hyung? Mworago? Nan mollayo."ucap Yesung bingung.

"Kyu, kau temui Kyusung. Dia ingin bicara empat mata padamu."ucap Jungjin.

"Ne, hyung."ucap Kyuhyun lalu melangkah ke arah pintu kamar Kyusung dan memasuki ruangan tersebut.

"Sungie, kau ikut denganku. Ada yang ingin aku sampaikan padamu."ucap Jungjin yang kini berjalan ke arah ruang tamu dan diikuti dengan Yesung yang mengekorinya.

Jungjin duduk disamping tas kerjanya, dan mengambil sebuah file dalam amplop coklat. Setelah merasa Yesung kini duduk di depannya, Jungjin memberikan amplop tersebut dengan raut wajah yang bingung. Yesung menerima amplop tersebut dan membukanya. Setelah membaca baris demi baris tulisan tersebut onyx milik Yesung pun terbelalak dan mulai berkaca-kaca.

"Surat ini bohong kan hyung? Tidak mungkin Kyusung mengidap penyakit mematikan seperti Kyunnie."ucap Yesung menahan airmatanya mengalir.

"Seperti yang tertulis disitu Sungie, Kyusung positif mengidap Leukimia. Awalnya penyakit yang diderita Kyusung adalah TBC. Entah mungkin karena Kyusung membiarkannya, penyakit itu menyerangnya. Penyakit TBC pun berpindah menjadi Pneumotorax, seperti yang Sungmin katakan. Tapi ketika aku memeriksanya di sini, ternyata penyakit itu seperti mempermainkan Kyusung, atau mungkin Kyusung sendiri yang bermain dengan penyakitnya. Akhirnya dia mengidap Leukimia."jelas Jungjin.

"Tapi bagaimana bisa hyung? Semenjak dia kecil tidak pernah dia merasakan sakit sama sekali."ucap Yesung.

"Aku mendengar dari Hyesung, kalau Minwoo dulu pernah mengatakan kalau keadaan Kyusung pasca kau melahirkannya tidak stabil. Makanya dulu Minwoo memintamu untuk berhati-hati. Namun, karena keras kepalanya Kyusung yang menjadi, membuatmu merasa kalau dia baik-baik saja bukan? Itu bisa dijelaskan dengan awal mula penyakit yang diderita Kyusung."terang Jungjin.

"Tidak mungkin hyung.."ucap Yesung tidak percaya dengan apa yang didengarnya saat ini.

"Untuk saat ini itu yang bisa aku katakan padamu Sungie. Aku harap dengan bangunnya Kyusung saat ini, akan membukakan jalanku untuk menyembuhkannya."ucap Jungjin.

"Tidak adakah yang bisa aku lakukan hyung? Apakah tulang sunsumku berbeda dengannya?"tanya Yesung.

"Itu tidak boleh baby."ucap Kyuhyun tiba-tiba.

"Kyu-Kyunnie..."gumam Yesung.

Kyuhyun berjalan dan memeluk Yesung dari belakang sofa yang didudukinya. Kyuhyun memeluk dengan penuh kasih sayang. Sangat erat, sehingga membuat Yesung merasa sedikit sakit, namun dia diam. Karena Yesung tahu Kyuhyun tidak ingin kehilangannya,,, lagi.

My Love, My Kiss, My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang