I'm With You

652 31 0
                                    

Jika kau mengalami hal buruk dimasa lalumu..

Maka biarkanlah itu tetap menjadi kenangan.

Karena dimasa depan, kau akan menemukan sesuatu

Hal yang lebih berharga dari masa lalumu

~ Joonie Kim ~

My Love My Kiss My Heart

Second Last Chapter

Kyuhyun x Yesung

Happy Reading

~ Joonie Kim ~

Detak jarum jam dinding kini mulai menggema, menandakan keheningan telah meraja. Dalam sebuah kamar yang terlihat masih setengah berantakan terdengar dengkuran halus dari sepasang suami istri yang telah melakukan ritualnya selama samalam suntuk. Lihatlah, garis-garis kelelahan tergaris sudah diwajah mereka. Tidak ada piama atau bahkan sehelai kain yang membungkus tubuh mereka. Hanya selembar selimut yang membingkai tubuh polos mereka.

Ya, setelah kejadian waktu itu, hampir setiap hari Kyuhyun meminta jatah (?) kepada Yesung untuk melayaninya. Selain karena Kyusung menginginkan seorang dongsaeng, Kyuhyun juga menginginkannya. Dan mau tidak mau Yesung harus menerimanya.

"Eunnghhhh~"desah Yesung tertahan lalu membuka onyx indah itu perlahan.

Yesung mencoba untuk bangun terduduk ketika sebuah tangan dengan segera melingkar dipinggangnya dan merapatkan tubuhnya dengan sang suami.

"Kyunnie? Kau sudah bangun?"tanya Yesung membalikkan badannya.

"Sudah baby, dari tadi aku sudah terjaga."ucap Kyuhyun singkat.

"Sekarang jam berapa Kyuu~,"ucap Yesung manja.

"Masih pukul 9 pagi baby~,"ucap Kyuhyun sembari memeluk tubuh Yesung lebih erat.

"Omo~,, apa kau bilang? Ya!! Kenapa kau tidak membangunkan aku?"tanya Yesung sembari melepaskan pelukan Kyuhyun dan bangun terduduk.

"Ada apa baby?"tanya Kyuhyun setengah tidak rela melepaskan pelukannya ditubuh Yesung.

"Aku harus bertemu dengan Chulli hyung unt-,"ucapan Yesung terpotong oleh Kyuhyun.

"Untuk menjenguk Eunhyuk hyung yang baru saja melahirkan anak keduanya, bukan?"tanya Kyuhyun sembari bangun dan memeluk tubuh Yesung dari belakang.

"Bagaimana kau tahu?"tanya Yesung polos.

"Tadi ponselmu berbunyi, itu yang membangunkan aku. Lalu aku mengangkatnya, Heechul hyung bilang kalau hari ini dia tidak bisa ikut menjenguk Eunhyuk, karena harus mengantar Hyesung hyung ke dokter."ucap Kyuhyun sembari mencium ceruk leher Yesung.

"Euunngghhh~ La-lalu apa yang tengah terjadi dengan Hyesung hyung Kyu?"tanya Yesung sembari mendesah tertahan.

"Mollayo baby~ Heechul hyung bilang hanya itu saja yang bisa dia sampaikan. Untuk Donghae dan Eunhyuk aku sudah bilang kalau kau dan Heechul hyung tidak bisa menjenguknya hari ini."ucap Kyuhyun masih saja setia menggoda Yesung.

"Euunnggghhhh Kyunnie hentikan~,"ucap Yesung mencoba untuk memberi bentakan pada Kyuhyun yang malah ditanggapi dengan smirk khas Kyuhyun.

"..."Kyuhyun terus mencoba untuk mengunggah kembali gairah Yesung dengan menjilati cuping telinga Yesung.

"Kyu~ jebal,,, kau harus makan dan bertemu dengan Jungjin uisanim."ucap Yesung setengah merengek.

"Arraseoyo baby~"ucap Kyuhyun mengalah.

Kyuhyun beranjak bangun dari tempat tidur mereka, dia kemudian menyikap selimut dan menatap tubuh polos Yesung. Dengan wajah yang merona Yesung mencoba untuk menutupi bagian tersensitifnya. Dengan wajah datar, Kyuhyun mengangkat tubuh Yesung kekamar mandi sembari tersenyum lembut menatap sang istri.

My Love, My Kiss, My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang