~ 11 tahun kemudian ~
Author POV
Seorang namja manis sedang menunggu anaknya yang kini tengah mengikuti festival starcraf sedunia. Banyak anak yang berhasil masuk dalam level yang sangat sulit. Tapi mudah saja bagi anak namja manis tadi. Dialah pangeran gamer dari abad ini. Anak dari seseorang yang selama belasan tahun ini tengah menjalani single parent.
"Sungie?"Tanya seorang namja yang kini tengah menghampiri namja yang manis tadi.
"Hyesung hyung? Kenapa bisa ada disini?"Tanya Yesung.
"Kau ini bagaimana? Ini adalah perusahaan milikku Jongwoon."ucap Hyesung.
"Hyung! Jangan panggil aku dengan nama itu lagi. Nama itu sudah lama aku buang. Dan menguburnya dalam."ucap Yesung mempoutkan bibir kissable miliknya.
"Ahahahaha, kau lucu sekali Yesungie.. ahahahaha.."tawa Hyesung.
"Itu tidak lucu hyung!"ucap Yesung tambah kesal.
"Jangan marah Sungie. Mianhae,,,"ucap Hyesung yang kini tengah berhenti tertawa.
"Aku akan memaafkan hyung kalau hyung angkat kaki dari kursi sebelahku."cecar Yesung sewot.
"Hey,, hey,, kau berani mengusirku?"tanya Hyesung brlagak marah.
"Iya, memangnya kenapa? Shin Hyesung!"ucap Yesung dingin.
1 detik . . .
2 detik . . .
3 detik . . .
"Ahahahahahahaha,"tawa Yesung dan Hyesung meledak.
"Kalian Diam!"teriak seorang anak yang kini tengah mengeluarkan aura gelapnya.
"Aacchhh ne,, mianhae Kyusung-ah."ucap Yesung bergidik takut.
"Anakmu itu dingin sekali!"ucap Hyesung
"Aku juga tidak tahu kenapa dia berbeda sekali denganku hyung. Susah kalau keinginannya tidak dituruti pasti dia akan menjahiliku habis-habisan."ucap Yesung.
"Pantas saja kau selalu memanjakannya Sungie."ucap Hyeung.
"Mollayo hyung, entah sampai kapan aku bisa merahasiakan hal ini pada-Nya,"ucap Yesung penuh penekanan.
"Gwaenchanayo Sungie,, aku yakin Heechul tidak akan tinggal diam."ucap Hyesung.
"Achh ne, aku tahu itu. Gomawo."ucap Yesung.
"Ya sudah, ya.. aku tidak mau membuat scandal di tempatku sendiri."ucap Hyesung sambil melirik kearah para wartawan yang sedang mengarah kearahnya.
"Hey hey,,, Odieseo!"teriak Yesung yang kini telah ditinggal ngibrit sama Hyesung.
"Aishh,,, awas saja kau Hyesung hyung.."umpat Yesung yang kini tengah dikerubungi oleh para wartawan.
"Yesung-ssi bisakah kami melakukan wawancara disini?"tanya seorang wartawan tersbut.
"Of course."ucap Yesung.
"Apakah sekarang anda sedang menunggu anak anda sang pangeran gamer di abad ini dan bagaimana dengan prestasinya selain dalam permaian StarCraf?"tanya reporter tersebut.
"Benar, aku sedang menunggu anakku. Dia sangat suka sekali dengan permainan ini. Kalau ditunjang dari segi prestasi mungkin tidak ada masalah, nilai yang dia dapatkan disekolah pun cukup bagus."ucap Yesung.
"Lalu? Bagaimana komentar anda mengenai Kyusung yang kini tengah naik tingkat menjadi siswa SMP, apakah tidak apa-apa jika usia Kyusung yang kini tengah menginjak umur 10 tahun sudah memasuki masa SMP?"tanya reporter tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Kiss, My Heart
Hayran KurguKyuhyun adalah seorang namja yang menduda setelah bercerai dengan istri pertamanya Kim Jongwoon dan menikah dengan Seohyun karena paksaan orangtuanya. Kyuhyun berdalih karena Jongwoon tidak bisa memberi keturunan maka dia meninggalkan Jongwoon. Hing...