Kyusung

995 60 1
                                    

~ Happy Reading ~

AUTHOR POV

~ 2 bulan sebelum pertandingan starcraf dimulai ~

Disebuah apartemen di Londong terlihat seorang namja kecil tengah mengaduk sereal sebagai menu sarapannya pagi ini. Didepannya terlihat seorang namja yang manis tengah siap rapi dan hampir menghabiskan sarapannya pagi ini. Namja itu masih terlihat menyelidik seseorang yang berada didepannya.

"Appa."panggil namja kecil itu.

"Waegure Kyusung-ah?"tanya namja itu balik.

"Anniyo. Apa appa akan berangkat kerja lebih awal hari ini?"tanya Kyusung.

"Ne, ada masalah di bagian teknisi. Jadi appa harus memeriksanya. Kau juga tahu appamu ini tidak suka mengulang pekerjaannya."ucap namja yang kini tela selesai sarapannya.

"Arraseoyo. Aku akan naik bis sekolah saja. Tapi appa boleh aku meminta sesuatu?"tanya Kyusung.

"Kau ingin apa lagi Kyusung-ah."tanya namja itu.

"Kalau aku bisa memenangkan pertandingan starcraf, aku boleh meminta sesuatukan?"tanya Kyusung.

"Katakan saja, jangan berbelit Kyusung-ah."tanya namja itu menatap sang anak.

"Aku akan mengatakannya jika aku sudah masuk final Yesungie appa. Arrachi?"ucap Kyusung.

"Ne,, Ne,, arrata.."ucap Yesung.

"Ya sudah ne, appa berangkat dulu."ucap yesung sebelum mencium kening Kyusung.

"Appa hati-hati ne. Saranghaeyo."ucap Kyusung.

"Nado saranghae Kyusung-ah."ucap Yesung beranjak pergi.

'Apa kau benar-benar akan mengabulkan permintaanku appa?'batin Kyusung.

Terlihat Kyusung kini telah berada didalam bis sekolahnya. Bukannya bergaul dan berbincang Kyusung lebih suka duduk dibelakang dan melamun. Pikirannya masih melayang perkataan sang appa. Dan itu menimbulkan pertanyaan yang sangat rumit dibenaknya.

Flaskback ON

"Hyung, aku mendapat tawaran ke Korea untuk konser. Tapi aku menolahknya."ucap yesung singkat.

"Waeyo? Apa kau ingin menghindar lagi? Jangan kau anggap lagi masa lalumu. Apa kau tidak ingin kembali kekampung halamanmu? Bertemu appa dan eomma disana?"tanya Heechul yang kini tengah duduk disofa ruang tamu Yesung.

"Aku ingin pulang, tapi aku masih belum bisa hyung. Mendengar nama kota dan negara itu cukup membuat aku terbayang masa lalu."ucap Yesung.

"Tapi ini sudah 11 tahun yang lalu Jongwoon! Ini sudah lama sekali. Mungkin 'dia' sudah melupakanmu. Hyung yakin itu. Dan kau harus tunjukkan kalau kau bisa hidup tanpa dia sekarang."ucap Heechul.

"Hyung,, jangan panggil aku dengan nama itu lagi. Nama itu sudah lama aku buang."ucap Yesung setengah kesal.

"Baiklah. Sekarang terserah padamu saja Sungie. Aku yakin kau pasti bisa mengambil keputusan dengan baik. Hyung akan menangani perusahaanmu di Korea. Begitukan maksudmu menyuruh hyungmu ini kesini."ucap Heechul sakartis.

"Hehehehe, benar hyung."ucap Yesung.

"Aiissshh, kau ini. Baiklah, aku akan kesana."ucap Heechul.

"Gomawo hyung,,, kau memang bisa diandalkan.."ucap Yesung.

Tanpa mereka berdua sadari kalau Kyusung kini telah mendengarkan pembicaraan mereka dari kejauhan. Mendengarkan siapa sebenarnya Yesung. Mendengar siapa sebenarnya Kim Jongwoon itu. Dengan mengendap-endap Kyusung mencoba untuk berlari kekamarnya dan menyalakan laptop miliknya.

My Love, My Kiss, My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang