Dalam hangatnya suasana malam ini membuat namja bersurai hitam itu terjaga dari acara tidurnya. Dia mulai tersenyum melihat namja yang kini tengah memeluknya erat meski dalam tidurnya. Dia ingat beberapa saat yang lalu apa yang dilakukan namja yang tengah memeluknya itu telah membuat benih cinta yang dulu hilang kini kembali tumbuh dihatinya.
Diusapnya surai coklat itu lembut, menenangkannya dari raut ketakutan yang terpampang jelas meski dia tengah tertidur. Dilihatnya jam dinding di kamar Kyuhyun terlihat sudah menunjukkan waktu tengah malam. Namja cantik itu hanya menghela nafas panjang dan kembali menenangkan namja yang masih memeluknya itu.
"Euunngghhh,"erang namja yang tengah memeluknya. Seakan mendapatkan sebuah mimpi buruk.
"..."Yesung hanya diam meski tersentak mendengar erangan dari Kyuhyun.
Jujur Yesung kini merasakan iba melihat keadaan Kyuhyun yang terlihat sangat tertekan. Perasaan ingin melindungi namja rapuh memeluknya kini menguar. Lihatlah,,, airmata Yesung kini keluar sempurna dari kedua onyx indahnya. Memperlihatkan pancaran sendu dan terluka yang berusaha di tahannya sejak melihat Kyuhyun yang tengah kesakitan tadi.
Ya,, sebenarnya Yesung sudah sangat ingin menangis melihat keadaan Kyuhyun sejak saat pertama kali dia melihatnya. Bagaimana tidak ingin menangis, jika tubuh yang dulunya seperti seikat lidi yang sangat kuat dan kokoh, kini hanya bagaikan lima lidi yang sangat mudah sekali dipatahkan. Benar-benar sangat rapuh, apa yang sebenarnya terjadi pada namja ini.
"hikz..."isaknya pelan berusaha menyembunyikan kesedihannya.
Diusapnya kasar airmata yang membasahi pipinya. Yesung atur nafasnya yang memburu menahan emosi yang keluar dari benaknya. Ya,, kini Yesung mulai tahu, serapuh apa namja yang sedari dulu melindunginya dan mengorbankan kebahagiaannya demi ketenangan hidup orang dicintainya.
"Eeuuunnghhhh,,,"erang Kyuhyun tertahan seakan menahan sakit yang melanda sekujur tubuhnya.
Kyuhyun kini mengeratkan pelukannya, berharap rasa sakit itu hilang saat dia memeluk tubuh mungil itu. Sedangkan Yesung tercekat melihat gelagat Kyuhyun yang semakin memeluknya erat. Achh,,, sungguh dia kini berharap tidak ingin melihat namja didepannya ini begitu tersiksa.
"Jong Woonie hyung."igau Kyuhyun lirih namun masih bisa didengar oleh Yesung.
My Love My Kiss My Heart
Chapter XIII
( Special Kyusung Romance Moment )
Pairing : Kyuhyun x Yesung
(nb : Bagi yang tidak suka pairingnya tolong tekan tanda x dipojok kanan atas. Gomawo)
Genre : Romance x Angst
Rating : T
Warning : Typho x YAOI AREA
Disclaimer : Super Junior, Girls Generation
Author : Kim Rae Joon a.k.a Jhey Joonie
~ Happy Reading ~
"Jong,, woonie hyung,,,, appeuuuu.."igau atau mungkin bisa dikategorikan sebagai sebuah racauan sakit dari Kyuhyun.
Tak kuat menahannya lagi, sungguh, Yesung kini tengah memeluk erat Kyuhyun menguarkan perasaan sayangnya pada namja rapuh itu. Owh lihatlah,,, kini Kyuhyun telah sukses membuat bendungan pertahanan airmata Yesung runtuh. Ya,, Yesung memeluk Kyuhyun dan menangis,,
Diusapnya pelan puncak kepala Kyuhyun, membelai surai coklat indah itu dengan lembut. Yesung mengusap airmatanya yang masih mengalir itu saat melihat Kyuhyun mulai melonggarkan pelukkannya. Perasaan lega kini mengerubungi hati Yesung. Yesung kemudian membelai wajah namja tampan yang tengah tertidur dalam pelukannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Kiss, My Heart
Fiksi PenggemarKyuhyun adalah seorang namja yang menduda setelah bercerai dengan istri pertamanya Kim Jongwoon dan menikah dengan Seohyun karena paksaan orangtuanya. Kyuhyun berdalih karena Jongwoon tidak bisa memberi keturunan maka dia meninggalkan Jongwoon. Hing...