Terlihat seorang namja kini hanya memandangi smartphone yang sedari tadi ia lekatkan di telinganya. Menatap kosong handphone itu, tak terasa airmata pun mengalir bagai mata air yang mengalir deras dari kedua belah mata onix itu. Membiarkan semua ingatan masalalunya kini menyeruak dalam fikiran dan hatinya. Bagaimana dia tega berspekulasi tentang seseorang yang selama ini telah melindunginya.
Flashback ON
"Apa yang hyung lakukan disini? Apa terjadi sesuatu?"tanya Yesung pada Heechul sang hyung.
"Baru saja aku mendapatkan telephone dari rumah sakit kalau Raejoon meoni dan Hyunjoon beoji mengalami kecelakaan saat akan take off dari London."ucap Heechul.
"Mwooo?"ucap Yesung lirih.
"Andwae,, itu tidak mungkin hyung.. Andwae! Hyung jangan bercanda.. tadi Meoni dan Beoji masih sehat.. itu tidak mungkin hyung.. AAANNNDDDWWWAAAEEEE!"teriak Yesung dan langsung tersungkur didalam ruangannya.
"Tenanglah Sungiee,,, sekarang mereka sedang dirawat intensif di rumah sakit Manchester.. Aku akan kesana, kau mau ikut?"tanya Heechul.
"PALLII hyung,, PALLI!"ucap Yesung kini bangkit, meski tubuhnya gemetar dan panic.
"Ne,,,"ucap Heechul kini melangkah menyusul Yesung yang sudah duluan keluar ruangan menuju tempat parkir.
Hanya butuh waktu 30 menit untuk mereka berdua menelusuri jalanan padat kota London dan menemukan rumah sakit mewah nan megah namun sebanding dengan kualitas yang dimiliki.
"Exuse me, Dimana tempat para korban kecelakaan pesawat Super Junior yang akan take off ke Tokyo atas nama Kim Rae Joon dan Kim Hyun Joon?"tanya Yesung pada sang resepsionist.
"Mereka ada di kamar Oldtraford no 14 block 2 lantai 4."ucap sang resepsionis.
"Thanks."ucap Yesung sambil berlari kearah lift dan langsung menuju lantai empat dan melihat keadaan meoni dan beoji miliknya.
Sesampainya di lantai 4 yang dia dapati hanyalah sebuah ruang operasi. Yesung pun hanya duduk bersimpuh kakinya sudah tidak sanggup lagi untuk menopang tubuh mungilnya.
"Yesungie, uljima. Kajja kita duduk di bangku itu."ucap Heechul menuntun Yesung ke sebuah bangku disamping ruang operasi.
Meski Heechul berusaha tegar, namun kegundahan hatinya membuat dia dari tadi mondar – mandir didepan ruang operasi, sudah lebih dari 2 jam, apakah separah itu? Pikir mereka. Tak lama setelah itu, dokter keluar dengan ekspresi wajah yang sangat sulit diartikan.
"I am sorry, they are have to go."ucap dokter itu dan beranjak pergi.
"Mwoo? ANNNNNDDWWAAEEEEEE."teriak Yesung tak terkendali.
"Sungie-ah, relakan meoni dan beoji. Tenangkan dirimu."ucap Heechul.
~satu minggu kemudian~
Terlihat seorang namja kini tengah menggeliat didalam tidurnya. Seperti mimpi buruk sedang menghampiri namja manis itu. Keringat dingin membasahi piama merah darah yang sedang ia pakai.
"Meoniiee,"igau namja itu.
~ didalam mimpi ~
"Meoniiee,"panggil seorang namja yang tengah mengikuti jalan seorang wanita paruh baya.
"Jongwoon-ah? Kenapa kau disini?"tanya wanita tersebut.
"Raejoon meoni mau kemana? Yesungie boleh ikut?"tanya Yesung yang tak menggubris pertanyaan meoninya.
"Andwaee, kami harus pergi Jongwoon-ah."ucap sesosok laki-laki berjalan menghampiri meoni yesung.
"Hyunjoon Beoji?"ucap Yesung tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Kiss, My Heart
FanfictionKyuhyun adalah seorang namja yang menduda setelah bercerai dengan istri pertamanya Kim Jongwoon dan menikah dengan Seohyun karena paksaan orangtuanya. Kyuhyun berdalih karena Jongwoon tidak bisa memberi keturunan maka dia meninggalkan Jongwoon. Hing...