Saranghandaa

530 29 0
                                    

Dalam sebuah ruangan yang tak lebih dari lima kali lima meter persegi terlihat dua orang namja yang terlihat tegang. Seorang namja berjubah putih hanya bisa menghela nafas panjang menghadapi suami cucu kesayangan kakak semata wayangnya. Namja yang menjabat sebagai dokter dan agen rahasia FBI yang kini sudah memikirkan untuk pensiun itu bingung harus mengatakan darimana.

"Jungjin hyung, sebenarnya apa yang terjadi dengan Kyusung? Bukankah dia hanya sakit pneumothorax? Kenapa sampai bisa koma seperti ini?"tanya Kyuhyun.

"Mianhae Kyu,, seharusnya aku mengatakan ini sejak awal padamu. Awalnya Kyusung mengidap TBC lalu beralih menjadi pneumothorax,, setelah itu kini Kyusung mengidap Leukimia tapi tak separah penyakitmu. Hanya saja jika dibiarkan maka Kyusung akan pergi dari sisi kita."jelas Jungjin detail.

"Ja-Jadi... Kyu-Kyusung..."ucap Kyuhun tak percaya.

"Kyusung koma bukan karena pneumothorax, tapi karena dia juga mengidap Leukimia. Itulah yang bisa aku jelaskan saat ini padamu Kyu."ucap Jungjin.

"Tapi bagaimana bisa hyungie? Bukankah.... Bukankah Kyusung.."ucap Kyuhyun menggantung.

"Aku yakin itu adalah penyakit menular dari Hyunjoon hyung. Aku belajar dan menjadi spesialis penyakit dalam terutama Leukimia juga karena hyung."ucap Jungjin sedih.

"Lalu.. Apakah ada cara untuk menyembuhkan Kyusung,,, aku tidak bisa jika harus kehilangannya. Tidak adakah yang bisa kau lakukan hyung? Jebaall.."ucap Kyuhyun sedih.

"Eobseoyo Kyu, tidak ada yang bisa aku lakukan jika pasienku masih koma. Yang bisa kita lakukan hanyalah menunggunya sampai dia sadar, barulah aku bisa memulai terapiku untuk mengobati Kyusung."ucap Jungjin.

"Apa,,Apa yang harus aku lakukan hyung? Apa yang harus aku lakukan?"teriak Kyuhyun frustasi

"Jebal katakan apa yang harus aku lakukan?"ucap Kyuhyun tertahan.

_TES_

_TES_

_TES_

_TES_

"Aku tidak bisa mengatakan ini padanya hyung. Aku tidak bisa hikzz."ucap Kyuhyun yang kini mulai terisak pelan.

"Jangan katakan apapun Kyu, jangan beritahu Yesung tentang ini. Aku tidak mau dia tambah terpuruk karena mendengar berita ini."ucap Jungjin.

"Tapi sampai kapan hyung? Sampai kapan aku harus menyembunyikan masalah ini hyung?"tanya Kyuhyun sembari terisak.

"Sampai aku sendiri yang akan mengatakannya pada Yesung dan lainnya Kyu."ucap Jungjin.

"Hikz,, hikz,,, Kyusung-ya,, jeballl kembalilah..."isak Kyuhyun.

~ ~ Joonie Kim ~ ~

Title : My Love My Kiss My Heart

( Kyuhyun and Yesung Part Scene )

Main Cast : Kyuhyun Super Junior x Yesung Super Junior.

Disclaimer : Super Junior, milik tuhan dan orangtua mereka. Namun FF dan cerita ini yang SAH adalah milik saya.

Pairing : Kyusung (Kyuhyun x Yesung)

Genre : Chrime, Eksperimen, Angst, Romance.

Ratting : T (berubah menjadi M jika diperlukan)

Warning : Typho, OOC, dan Boy's Love. Fujoshi akut.

Author : Kim Rae Joonie a.k.a Joonie Kim

~ ~ Joonie Kim ~ ~

Yesung kini tengah termenung menatap tubuh Kyusung yang semakin lama semakin menyusut. Tubuh yang dulunya segar bugar kini seperti hanya tinggal tulang. Delapan bulan sudah Yesung senantiasa menunggu kembalinya Kyusung kepelukannya. Delapan bulan sudah Yesung mulai kehilangan harapannya, harapan aeginya bisa kembali kepangkuannya seperti dulu.

My Love, My Kiss, My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang