#19 They're Coming

228 26 0
                                    

"Oppa, aku pergi dulu ya" pamit Irene pada Yoon Gi yang sedang memasak ramen di dapur.

"Kau mau pergi kemana? Tidak sekolah?" teriaknya dari dapur.

"Tidak, aku akan ke toko kue sebentar. Lagipula, ini sudah bebas" balas Irene sambil memakai sepatunya.

"Aku harus mengantarmu" teriaknya lagi.

"Tidak usah, lagian tidak jauh" kata Irene dan buru-buru keluar dari rumah "dahh!!" teriaknya sambil berlari.

"Yakk!!".

***

To : Kim Namjoon
Kau dimana?

Irene mengirim pesan pada Namjoon setelah dia sampai di toko kue dan hendak membelinya.

From : Kim Namjoon
Aku sedang menjemput Hani, hehe

"Aisshh" gumam Irene kesal. Irene kembali mengetik pesan.

To : Jung Hoseok, Park Jimin
Kau dimana?

Irene mengirim dua pesan sekaligus kepada Hoseok dan Jimin.

From : Park Jimin
Aku masih menunggu Hoseok

From : Jung Hoseok
Aku sedang dijalan

To : Jung Hoseok
Kau akan menjemput Jimin? Kalau begitu, setelah menjemput Jimin bisakah kau ke toko kue dekat rumahku untuk menjemputku? Aku tidak bisa ke rumah V sendirian.

From : Jung Hoseok
Siap bos!

Irene tersenyum merasa lega, karena jika dia meminta dijemput oleh Namjoon, itu akan sangat mengerikan. Dia akan menjadi seperti patung meneqin jika Namjoon dan Hani sudah berdua. Benar-benar mereka ini!

Tidak lama kemudian, mobil Hoseok sudah ada di depan toko tersebut dan membuat Irene sedikit buru-buru setelah mendapati mobil Hoseok datang. Irene pun segera masuk kedalam mobil Ferarri hitam itu.

"Aku membeli banyak kue untuk kita" kata Irene setelah Hoseok mulai menancapkan gasnya menuju rumah V.

"Kami tidak membeli apapun" ujar Jimin tertawa.

"Biar saja" kata Irene angkuh menahan malu.

"Hahaha, sudahlah tak apa-apa, lagian aku belum makan" kata Hoseok sambil fokus ke jalanan.

Irene meleletkan lidahnya mengejek Jimin merasa menang karena ada pembelaan dari Hoseok dan Jimin hanya memutar bola matanya.

"Kau tidak membawa mobilmu, Irene?" tanya Hoseok.

"Tidak. Kalian tau? Aku dilarang berteman dengan V oleh keluargaku. Itu sangat aneh! Jadi aku tidak membawa mobil dan bilang hanya akan ke toko kue agar Yoon oppa tidak curiga" jelas Irene dengan cerewet.

"Bagaimana bisa mereka begitu?" tanya Jimin kaget.

"Ini masalah keluarga, aku hanya bisa menceritakan inti masalahnya saja".

"Hmm, baiklah".

Beberapa menit perjalanan, akhirnya mobil milik Hoseok sudah memasuki pekarangan rumah V. Disana mobil Namjoon sudah sampai duluan dan mereka sedang menunggu keempat teman lainnya diluar mobil. Mobil Hoseok pun berhenti tepat disamping mobil Namjoon dan mereka pun keluar dari mobil.

"Sejak kapan kau sampai disini?" tanya Irene pada Namjoon jutek.

"Sedari tadi, hahaha" balas Namjoon dengan mengejek.

"Kalian berdua benar-benar ya!" kesal Irene.

"Hahaha, sudahlah. Ayo kita masuk" kata Hani menengahi.

V-ssiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang