Tidak ada yang lambat atau sederhana tentang sisa akhir mingguku.
Ketika aku sampai di apartemenku setelah bekerja, aku menemukan dua lusin mawar merah di depan pintu bersama dengan kartu yang mengatakan:
Maaf Aku begitu sibuk. Memikirkanmu dan ingin bertemu lagi denganmu segera. Aku akan menelepon. - J
Pikiran pertamaku adalah rasa syukur bahwa ia tidak mengirimkannya ke kantorku.
Pikiran keduaku adalah bagaimana mengatakan padanya aku hanya tidak siap untuk sesuatu yang begitu kuat, terutama sesuatu yang penuh dengan kemungkinan yang begitu banyak kekecewaan.
Aku telah sampai pada kesimpulan bahwa aku tidak siap untuk berkencan. Aku juga tidak siap untuk partner seks. Dan aku benar-benar tidak - dan tidak pernah mungkin menjadi siap untuk hubungan dengan intensitas tinggi dengan orang seperti Jungkook.
Hati kecilku terus mengatakan bahwa aku tidak cukup imut, cukup kaya atau cukup berkelas untuk seseorang seperti Jungkook. Yang benar-benar menyedihkan adalah bahwa aku merasa seperti aku hanya cukup baik untuk orang seperti Jung Hoseok. Dia telah membuktikan secara nyata padaku dan sementara itu aku telah mampu melepaskan diri dari itu semuanya untuk sementara waktu dan menikmati rayuan dari Jungkook, aku ditarik kembali pada keyakinan menyerah pada diri sendiri.
Sepertinya itu hal yang hampir mustahil untuk mengakui padanya tapi ada bagian dari diriku yang tahu begitu ia mendengar bahkan hanya setengah cerita saja, dia mungkin akan pergi dalam sekejap mata.
Biarkan saja.
***
Dia menelepon sekitar jam 8:00 malam. Aku meletakkan beberapa pakaian di mesin cuci ketika teleponku berdering. Aku melihat ID pemanggil dan membiarkannya terekam masuk ke voicemail. Aku tidak mendengar ada peringatan voicemail dan kemudian telepon berdering lagi.
Aku mengambil napas dalam-dalam dan menjawabnya.
Dia berkata, "Hei, sayang."
Sayang? Aku mungkin pernah menganggap kata sayang sebagai istilah yang manis jika situasinya berbeda dan seandainya aku tidak mengatakan pada diriku sendiri dalam hiruk-pikuk keraguan karena aku hanyalah menjadi petualangan terbarunya.
"Jungkook,-"
"Sebelum kau mengatakan apapun, aku dalam perjalanan ke tempatmu."
"Apa?"
"Aku sekitar sepuluh menit dari tempatmu. Kupikir aku akan mampir."
"Seharusnya kau menelpon terlebih dulu," kataku.
"Aku sudah melakukannya tapi kau tidak menjawab."
"Kau tahu apa yang ku maksud."
Persetan. Aku mungkin tidak siap untuk bicara tapi cepat atau lambat ini pasti terjadi. Dan karena ia sedang dalam perjalanan kemari, itu tampaknya akan terjadi lebih cepat.
***
Sepuluh menit kemudian sama seperti yang ia janjikan, Jungkook mengetuk pintu apartemenku.
Ketika aku membukanya, entah bagaimana ia tampak lebih baik daripada dia yang sebelumnya. Atau mungkin itu hanya alam bawah sadarku yang mengingatkan apa yang akan aku lakukan, memberitahu pria tampan dan kaya ini bahwa ia harus menjauh dariku karena aku tidak bisa menghadapi rasa cemburu, ketidakpercayaan dan keraguan.
Dia mengenakan celana panjang hitam dengan kemeja biru berkancing. Sederhana. Bersahaja. Tapi sialan, pakaiannya begitu seksi pada tubuhnya. Satu tangannya di kusen pintu yang lain di belakang punggungnya, posisinya terlihat santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fade Into You (KOOKMIN)
FanfictionPark Jimin meninggalkan kehidupannya di Busan setelah lulus dari perguruan tinggi dan menuju ke Seoul untuk bekerja pada sebuah agen pencari bakat di Seoul. Baginya kehidupan di Seoul adalah gegar budaya tapi tidak sebanding dengan kejutan yang ia d...