~ALMA pov~
Apa kabar si gendut ya? Udah makan belom? Haha, dia kan hobi makan. COC an mulu sih. Awas aja kalo sampe telat makan. Huh kok gue jadi mikirin si gendut terus sih? Haduuhh apaan sih? Apa guee.. hufftt...
Line!
"Eh ada line. Dari sapa sih? Si Gendut bukan yah? Aaahh.. genduutt.. kenapa sih loe ada di otak gue teruus." mengacak seprei kasur tempat tidur yang rapi. Masalah? Pasti. Jeweran lembut dari mama pasti aku dapetin dari kamar yang terlihat seperti kapal pecah. "Baca aja deh linenya."
Alvian A Pradana.
Hoyy!! :)
Kok lama bales :^
Ih, lo kesel sama gue?
Almaaaa..
Maaf deh..Alma M Putri.
Iya iyaa..
Sorry bales lama ndut
Engga kok. Sante aja
Iya. Maaf buat apa?
Eh lo udah makan belom?Alvian A Pradana.
Eciyee..
Perhatian banget sih <3
BelomBlush!! Hadeeh kenapa bisa nulis itu sih. Kan jadi kepedean dianyaa..
Alma M Putri.
Ngga kok. Cuma mau nanya aja.
Kenapa belom?Alvian A Pradana.
Tanggung say. COC seru.. hahaAlma M Putri.
Say say say. Sape luh!
Ih COC mulu :xAlvian A Pradana.
Hehe :D
Iya nanti gue makan yaaa..Just read
Bales doong
Just read
Ah elah baperan banget sih..
Just read
Yaudah nih gue lagi makan
Ngga main COC lagiAlma M Putri.
Gitu doong :')Alvian A Pradana.
Ciye yang udah sembuh ngambeknyaa..Alma M Putri.
Sapa yang ngambek. Wlee :pAlvian A Pradana.
Ngaku aja. Ngga apa kok :pAlma M Putri.
Au ah gelap!Alvian A Pradana.
Iya nih. Gue butuh penerang.Alma M Putri.
MasaaAlvian A Pradana.
BodohAlma M Putri.
Udah ya. Gue mau belajar dulu. Byee!!Alvian A Pradana.
Bye.. night cantiik *rose*Just read
Huwaaa.. akhirnyaa doi chat gue. Warbyazah kalii.. eh ralat. maksudnya dia chat gue ><. Azek azek jozz!! Hahaaii gue bahagia..
***
05.30 AM
Kriiiingg. Jam beker yang terpajang rapi di samping tempat tidur berdering dengan nyaringnya. Setengah sadar aku mengangkat tubuh. Sambil pengumpulan nyawa. Aku menggaruk tengkuk yang terasa gatal. Kumatikan jam beker yang terus berdering menampilkan suara merdunya. Bising. Aku berjalan gontai ke dapur untuk mengambil segelas air putih. Diteguknya segelas air putih yang segar. Aku kembali melangkahkan kaki panjangku ke toillet untuk mengambil air wudhu dan menunaikan kewajiban. Sholat Subuh. Selesainya, aku bersiap ke sekolah. Seperti biasa, ayahku setia mengantarku sebelum berangkat ke kantornya.
"Ma Alma brangkat ya!!" Aku mencium tangan mama.
"Iya ati ati. Dede brangkat siangan." Mama mengusap pucuk kepala adik kecilku yang kini sekolah PAUD.
KAMU SEDANG MEMBACA
JHS Love Story
Teen FictionKetika benci menjadi teman dan teman berharap menjadi sayang. Kisah anak SMP yang mengalami cinta pertamanya dan di pertemukan dengan seorang cowok tengil, karena takdir. Pemula :)