Rara pov:
Sebab semua tau seberapa kecewanya ketika diri terabaikan,
Ketika kehadiran tak di inginkan,
Ketika kesalahan tak termaafkan.
Sekarang aku belajar mengikhlaskan sesuatu yang memang bukan milikku.Menit demi menit berlalu, detik demi detik berdetak sekeras detak jantungku.
kupandangi tiket dan pasport ku, lalu tersenyum. Rupanya papa mengirimku ketempat yang sangat jauh, new york. Ketempat mahendra, adik ka esa.Ketika pengumuman terdengar bahwa pesawat yang akan ku tumpangi sebentar lagi berangkat.
aku segera berdiri dan melangkah ke arah pintu masuk.
saat aku mengantri tiba tiba seseorang dari belakang mencengkeram pergelangan tanganku."raraa..!!" aku berbalik, dan terkejut melihat siapa yang menarikku.
"bagaimana kau tau kalau aku ada di sini??" tanyaku heran.
"tante rina yang memberitahukan ku. Rara kau tidak boleh pergi aku tidak akan membiarkan kau pergi" katanya sambil menarikku keluar dari antrian.
"maafkan aku. Ini sudah jadi keputusan ku" kataku yakin.
"tidak! Aku tidak akan membiarkan mu kali ini. dengar rara kamu sudah banyak mengalah kepada reina, sudah saatnya kau memikirkan kebahagian dirimu sendiri" katanya emosi.
Aku menggelengkan kepalaku
"tidak, ini terakhir kalinya aku mengalah.
setelah ini aku tidak akan mengalah lagi""raraaa...aku tidak akan membiarkan ini terjadi!!" teriaknya marah sampai sampai semua orang menoleh.
"Sekarang ayo
aku tersenyum lalu menatapnya"sampai jumpa.
aku menyayangimu kak ESA!!" kataku lalu berbalik melangkah ke arah antrian dan setelah menyerahkan tiketku aku langsung masuk tanpa menoleh lagi ke arah kak esa yang masih terpaku tak bergerak di tempatnya.Jika memang kepergian ku ini bisa membuat mama, papa dan reina bahagia maka aku dengan senang hati rela melakukan ini semua.
karena kebahagian mereka adalah yang terpenting.ternyata sekuat apapun aku mengubah takdir ku tetap saja tidak bisa karena aku adalah orang jahat.
saudara tiri yang jahat di mata mama papa.Yaaa beginilah akhir cerita ini. cinderella berhasil menikah dengan pangeran sedangkan saudara tirinya yang jahat di usir dari istana.
###
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella's Sister
Romance[PART COMPLETE] Ketika kehidupan dua gadis yang berbeda harus tertukar. Rara yang awalnya memiliki segalanya harus rela berbagi dengan reina. anak supir papanya, semua itu dia lakukan untuk menebus kesalahannya. Hidup mereka semakin rumit tak kala...