Wedding dress

2.3K 245 12
                                    

Mungkin bagi sebagian besar orang hari pernikahan adalah hari yang paling ditunggu-tunggu dan paling membahagiakan. Yein pun akan merasakan perasaan itu, jika saja calon suaminya adalah pria yang dia cintai.

Yein menatap kosong pemandangan didepannya. tak jauh dari tempatnya, terlihat Jungkook yang berdiri didepan altar menunggu dirinya. Dibelakang Yein kini ada ayahnya yang bersiap untuk mendorong kursi rodanya mendekat pada Jungkook. Saat kursi rodanya mulai didorong oleh ayahnya, Yein tersadar akan sesuatu hal.

Langkah pertama, menghapus harapannya berdampingan bersama Jin didepan altar.

Jin membaringkan kepalanya dipaha Yein, dia memejamkan matanya ketika rambutnya diusap dengan lembut oleh Yein.

"Kau tau oppa? Aku selalu berharap kita bisa berdampingan didepan altar suatu saat nanti"

Langkah kedua, menghapus harapan Yein untuk mengucapkan janji suci bersama Jin didepan semua tamu yang hadir.

"Dan kita akan mengucapkan janji suci didepan semua orang, mereka pasti akan iri melihat kita" Ucap Yein dengan semangat yang menggebu, hingga membuat Jin terkekeh.

Langkah ketiga, menghapus harapan Yein untuk bisa hidup bahagia bersama Jin selamanya.

"Lalu kita akan hidup bahagia!"

Jin bangkit dari posisi tidurnya, dia meraih tangan Yein dan mengecupnya dengan lembut.

"Kalau begitu, Mari kita wujudkan semua itu"

Mereka berdua saling melemparkan senyuman.

Langkah-langkah selanjutnya, menghapus harapan Yein yang telah dia bangun bersama kekasihnya. Yein memejamkan matanya mencoba menghalau air matanya yang akan turun. Tidak, semua harapan itu tidak akan pernah terwujud.

Semuanya berjalan dengan cepat, dia duduk dengan kursi rodanya disamping Jungkook, mereka mengucap janji suci, dan Yein merasakan keningnya dikecup oleh bibir hangat Jungkook bersamaan dengan suara tepuk tangan para tamu yang menghadiri acara ini. Tanpa sadar air mata Yein menetes.

"Jungkook, tidakkah kau ingin membatalkan perjodohan ini?"

Jungkook menghentikan acara makannya, dia menatap Yein dengan tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Membuat bahu Yein melemas.

"Haruskah aku yang membatalkannya?" Tanya Yein.

"Dan membuat dua keluarga terpecah?"

Ucapan Jungkook membuat Yein terdiam.

"Bukankah kau sudah memberikanku pilihan malam itu?" Ucap Yein tak mau kalah.

Jungkook mengangguk membenarkan itu, "Tapi itu hanya berlaku untuk malam itu"

"Jadi kau akan tetap menikah dengan wanita yang tidak mencintaimu, begitu?!" Yein menaikan beberapa oktaf saat bicara, membuat Jungkook terdiam.

"Kalau begitu aku akan membuatmu mencintaiku"

💕Tears Of Happiness💕

Irene menatap malas orang yang berlalu lalang didepannya, Semua orang menggunakan topeng malam ini. Irene heran kenapa ayahnya repot-repot mengadakan pesta ini untuk pernikahan Jungkook-Yein.

Pesta topeng?

Apakah Ini tidak terlalu berlebihan?

Saat Irene menanyakan untuk apa ayahnya melakukan ini, ayahnya hanya menjawab dengan enteng. "Siapa tau kau mendapatkan jodohmu dengan cara ini"

Tears Of Happiness [REPUBLISH-PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang